Mesin Pencari Yahoo

Yahoo! Didirikan pada tahun 1994 oleh David Filo dan Jerry sebagai direktori situs. Selama bertahun-tahun mereka outsourcing melayani pencarian mereka untuk provider lain, tetapi pada akhir tahun 2002, mereka menyadari pentingnya nilai dari pencarian dan mulai agresif mengakuisisi pencarian perusahaan.

Overture membeli AllTheWeb dan AltaVista. Yahoo Inktomi dibeli (! Pada bulan Desember 2002) dan kemudian digunakan Overture (pada bulan Juli 2003), dan menggabungkan teknologi dari berbagai pencarian perusahaan, mereka membeli untuk membuat mesin pencari baru. Yahoo! Dibuang oleh Google yang mendukung teknologi mereka sendiri daru halaman google pada Februari 17, 2004.

Kandungan Halaman
Yahoo! Menawarkan program inklusi dibayarkan, jadi ketika Yahoo Search pengguna mengklik dibayar tinggi peringkat hasil penyertaan dalam hasil pencarian organik Yahoo! Keuntungan.! Pada bagian untuk memudahkan untuk dibayar peserta inklusi untuk menentukan peringkat, saya yakin tempat bobot yang lebih besar Yahoo! Pada isi on-the-halaman daripada mesin pencari seperti Google.

Sebagai situs konten tujuan rengking 1 pada web, Yahoo! memuatan konten mereka sendiri yang mereka sering di referensikan dalam hasil pencarian. Karena mereka memiliki begitu banyak konten mereka dan menghasilkan uang dari beberapa hasil pencarian komersial organik itu mungkin masuk akal bagi mereka untuk bias hasil pencarian mereka sedikit terhadap situs komersial.

Crawling
Yahoo! Yang cukup bagus di situs Crawl mendalam selama mereka memiliki link popularity yang cukup untuk mendapatkan semua halaman yang diindeks. Satu catatan hati-hati adalah bahwa Yahoo! Tidak mungkin ingin dalam situs indeks dengan banyak variabel dalam string URL, terutama karena :

  • Yahoo! Sudah memiliki konten muatan mereka sendiri, mereka ingin mempromosikan (termasuk vertikal seperti Yahoo! Belanja)
  • Yahoo! Menawarkan inklusi dibayar, yang dapat membantu Yahoo! Menambah pendapatan dengan pengisian pedagang ke indeks beberapa dalam isi database mereka.

Anda dapat menggunakan Yahoo Site Explorer! Untuk melihat seberapa baik mereka mengindeks situs Anda dan situs yang link di situs Anda.

Proses Query
Kata-kata tertentu dalam sebuah permintaan pencarian yang lebih baik mendefinisikan tujuan pencari. Jika Anda mencari di Yahoo! Untuk sesuatu seperti “bagaimana SEO” banyak atas menilai hasil akan memiliki “bagaimana” dan “SEO” pada judul halaman, yang mungkin menunjukkan bahwa Yahoo! akan Menempatkan sedikit berat bahkan pada kata umum yang terjadi dalam permintaan pencarian.

Yahoo! Tampaknya lebih fokus pada pencocokan teks bila dibandingkan dengan Google, yang tampaknya lebih fokus dengan pencocokan konsep.

Reputasi Link
Yahoo! Masih cukup mudah untuk memanipulasi link berkualitas rendah ke pertengahan dan agak agresif jangkar teks. situs buruk dicampur flamethrown jangkar text pada link yang berkualitas rendah, hanya untuk melihat situs tersebut cukup baik di Yahoo! dengan Cepat. Dengan kata lain Yahoo dapat memanipulasi link yang berkualitas rendah ke pringkat menengah bila mungkin link tersebut dapat menambah masukan dana ke mereka.

Halaman vs Site
Beberapa tahun yang lalu pada konferensi Search Engine Strategies Jon Glick menyatakan bahwa Yahoo! Melihat kedua link ke halaman dan link ke situs yang saat menentukan relevansi dari sebuah halaman. Halaman di situs baru masih dapat peringkat yang lebih baik bahkan jika domain mereka terkait tidak memiliki banyak kepercayaan yang dibangun belum begitu lama karena mereka memiliki beberapa link inbound deskriptif.

Pencarian Yang Dibayar
Yahoo! menentukan Harga iklan mereka dalam lelang terbuka, dengan penawar tertinggi mendapatkan peringkat tertinggi. Pada awal tahun 2007 mereka bertujuan untuk membuat Yahoo Search Marketing! Lebih merupakan sistem tertutup yang faktor rasio klik per tayang (dan faktor algoritmik lainnya) ke dalam algoritma peringkat iklan mereka.

Yahoo! Juga menawarkan program inklusi yang dibayar yang menetapkan tarif flat per klik untuk daftar situs Anda di Yahoo! Hasil pencarian organik.

Yahoo! Juga menawarkan jaringan iklan kontekstual. Yahoo program Publisher tidak! Tidak memiliki kedalaman bahwa sistem sementara iklan Google memiliki, dan mereka tampaknya akan berusaha untuk menebus bahwa dengan biasing menargetkan mereka untuk iklan yang lebih mahal, yang biasanya menyebabkan iklan sindikasi mereka memiliki biaya klik yang lebih tinggi tetapi rasio rendah rata-rata klik per tayang.

Editorial
Yahoo! Memiliki unsur-unsur editorial pada banyak produk pencarian mereka. Ketika seseorang membayar untuk Yahoo Search! Konten akan ditinjau untuk memastikan kualitas panduan Yahoo!. Situs diserahkan kepada Yahoo! Direktori ditelaah untuk kualitas juga.

Selain dua bentuk tinjauan dibayar, Yahoo! Juga sering review atas hasil pencarian mereka di banyak industri. Untuk pencarian kompetitif permintaan beberapa hasil pencarian teratas mungkin berupa kode. Jika Anda mencari Viagra, misalnya, top 5 listing tampak berguna, dan kemudian anda harus gulir ke bawah ke urutan 82 sebelum anda menemukan hasil lain yang tidak ada spam.

Yahoo! Juga secara manual akan mereview beberapa kategori spammy agak sering dan kemudian review contoh lainnya dari indeks mereka. Kadang-kadang Anda akan melihat arahan seperti jika mereka meninjau situs Anda dan dinilai baik.

Situs yang telah dieditorially ditinjau dan kualitas yang layak dapat diberikan dorongan kecil di skor relevansi. Situs yang telah dibahas dan kualitas yang buruk dapat diturunkan dalam relevansi atau dihapus dari indeks pencarian.

Aspek Sosial
Yahoo! Tegas percaya pada aspek manusia dari pencarian. Mereka membayar jutaan dolar untuk membeli Del.icio.us , sebuah situs bookmark sosial. Mereka juga memiliki produk asli ke Yahoo! Bernama My Yahoo!

Yahoo! Juga mendorong layanan menjawab pertanyaan disebut Yahoo! Answers yang sangat mereka promosikan dalam hasil pencarian mereka dan seluruh jaringan mereka. Yahoo! Answers memungkinkan setiap orang untuk bertanya atau menjawab pertanyaan. Yahoo! Ini juga mencoba untuk mencampur konten amatir dari Yahoo! Answers dengan konten profesional bersumber di vertikal seperti Yahoo Tech.

Yahoo! SEO Tools
Yahoo! Memiliki sejumlah alat SEO berguna.

Pencarian Marketing Perspektif
Jika Anda melakukan praktek SEO buku teks standar dan aktif membangun kualitas link adalah wajar untuk berharap untuk dapat peringkat yang baik di Yahoo! Dalam 2 atau 3 bulan. Jika Anda mencoba untuk peringkat untuk frasa kata kunci yang sangat spammed diingat bahwa 5 atas atau sehingga hasilnya mungkin akan dipilih editorially, tetapi jika Anda menggunakan permintaan pencarian lagi bawah atau melihat di luar 5 besar untuk hal yang sangat menguntungkan Anda dapat melihat bahwa banyak orang memang mereka masih spamming untuk bit.

One Response

  1. […] MSN telah menjadi lebih baik untuk Crawling, tapi Yahoo dan Google! Jauh lebih baik pada untuk Crawling. Cara terbaik untuk menghindari ID sesi, pengiriman […]

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: