Mesin Pencari MSN

MSN Search punya banyak inkarnasi, yang didukung oleh orang-orang seperti Inktomi dan Looksmart untuk beberapa tahun. Setelah membeli Inktomi Yahoo! Dan Overture jelas ke Microsoft bahwa mereka perlu mengembangkan produk pencarian mereka sendiri. Mereka meluncurkan preview teknologi mereka mesin pencari mereka sekitar Juli 1 2004. Mereka beralih dari Yahoo secara formal hasil pencarian organik untuk mereka sendiri dalam teknologi rumah di 31 Januari! 2005. MSN mengumumkan mereka membuang Yahoo! Program pencarian iklan pada 4 Mei 2006.

Kandungan Halaman
Menggunakan judul halaman deskriptif dan halaman konten berjalan jauh untuk membantu Anda mendapatkan peringkat di MSN. seperti
sebutkan nama asuransi + jenis + asuransi

di situs yang tidak sangat otoritatif yang hanya memiliki beberapa contoh nama negara dan asuransi sebagai jangkar teks. Menambahkan kata kesehatan, kehidupan, dll kepada judul halaman membuat situs yang relevan untuk jenis-jenis asuransi, meskipun situs yang memiliki beberapa link berwibawa dan tidak ada jangkar teks yang relevan bagi mereka akan turun dari pringkat.

Selain itu, halaman internal pada situs-situs seperti yang dapat peringkat yang baik untuk permintaan relevan hanya dengan menjadi hyper terfokus, tapi MSN drive untuk lalu lintas saat ini sedikit jika dibandingkan dengan Google.

Crawling
MSN telah menjadi lebih baik untuk Crawling, tapi Yahoo dan Google! Jauh lebih baik pada untuk Crawling. Cara terbaik untuk menghindari ID sesi, pengiriman cookie bots, atau menggunakan banyak variabel dalam string URL. MSN adalah tempat baik sebagai komprehensif seperti Yahoo atau Google! Crawling dalam melalui situs besar seperti eBay.com atau Amazon.com.

Proses Query
SMSN mungkin sedikit lebih baik dari Yahoo pada pengolahan query untuk makna bukan sebagai harfiah,! Tapi mereka belum sebaik Google dalam hal itu.

Sementara MSN menawarkan alat yang memperkirakan berapa halaman komersial atau pertanyaan kurangnya kemampuan untuk membedakan kualitas link dari link hasil kualitas rendah membuat mereka sangat bias terhadap hasil komersial.

Reputasi Link
Pada saat Microsoft untuk grafik pencarian web sudah tercemar dengan spam dan membeli link. Karena itu mereka tidak sebagus mesin pencari utama lainnya untuk membedakan antara kutipan organik nyata dan link yang berkualitas rendah.

cari MSN bereaksi jauh lebih cepat daripada mesin lain pada situs-situs peringkat baru karena link ledakan. Situs dengan link kualitas relatif sedikit yang cukup mendapatkan link deskriptif dapat cepat mendapat peringkat di MSN.

Pencarian Yang dibayar
Bayaran pencarian produk Microsoft, AdCenter , adalah platform pencarian yang paling maju iklan di web. Seperti Google, MSN peringkat iklan berdasarkan kedua maks tawaran harga dan tingkat iklan klik per tayang. Selain faktor-faktor relevansi MSN juga memungkinkan Anda untuk menempatkan tawaran disesuaikan berdasarkan rincian demografis. Sebagai contoh, memimpin hipotek dari orang tua kaya mungkin bernilai lebih dari sebuah pencarian yang sama dari orang yang lebih muda dan miskin.

Editorial
Semua mesin pencari utama memiliki relevansi pengukuran internal tim. MSN tampaknya sangat kurang dalam hal ini, atau mereka mencoba untuk menggunakan fakta bahwa hasil pencarian mereka spammy sebagai sudut pemasaran.

MSN menjalankan kampanye promosi banyak untuk mencoba membuat orang untuk menggunakan MSN Search, dan dalam banyak kasus beberapa pencarian mereka mengirimkan orang untuk memiliki spam palsu atau pornografi pada hasil ketik mereka. Sebuah contoh yang baik dari ini adalah ketika mereka digunakan Stacey Kiebler untuk memasarkan produk mereka Celebrity Maps. Pada tulisan ini, hasil pencarian atas mereka untuk Stacey Kiebler spam masih murni.

MSN dengan kurangnya umpan balik atau kepedulian terhadap pencarian spam jelas disebutkan di atas pada situs pemasaran penelusuran komunitas populer maka MSN sedang mencoba untuk mengotomatisasi banyak deteksi spam mereka.

Aspek Sosial
Microsoft terus tertinggal dalam memahami tentang web. Para eksekutif harus membaca Manifesto Cluetrain. dua atau mungkin tiga kali. Mereka tidak menenempatkan web sementara Mereka adalah perusahaan perangkat lunak berpose sebagai perusahaan web.

Mereka memulai banyak produk seolah-olah mereka memonopoli pasar yang mereka yang sangat mereka nikmati, dan seolah-olah mereka tidak merasa akan kehilangan. Banyak bergerak paling inovatif tapi Microsoft mendapatkan liputan sedikit karena ketika mereka meluncurkan produk-produk kunci mereka sering memulai tanpa pendukung browser lain dan berusaha untuk mengunci Anda agar masuk kedalam Microsoft.

MSN SEO Tools
MSN memiliki beragam alat pencarian baru dan menarik untuk pemasaran. faktor pembatas terbesar mereka adalah bahwa mereka memiliki pangsa pasar pencarian terbatas.

Beberapa alat yang lebih menarik

  • Saluran Perangkat Kata Kunci Pencarianmenampilkan istilah yang dicari orang sebelum atau setelah mereka mencari untuk kata kunci tertentu
  • Perangkat Demografis Prediksimemprediksi demografi pencari dengan kata kunci atau situs pengunjung dengan situs Web
  • Online Alat Deteksi Tujuan Komersialperkiraan kemungkinan permintaan pencarian atau halaman web yang komersial, informasi-transaksi, atau
  • Search Result Clustering Toolhasil cluster pencarian berdasarkan topik terkait

Anda dapat melihat lebih banyak alat-alat mereka di bawah bagian demo di Microsoft Adlab.

One Response

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: