Posting Blog Teman

Beberapa posting dari blog teman yang di tampilkan di blog ini adalah yang sesuai dengan tujuan blog ini yaitu tentang komputer.

  1. Blue Sky I’m Watch Syncs with Your iPhone (via memoirs on a rainy day)

  2. Vuzix Wrap 1200 3D Video Goggles: 75 Inches in Your Pocket (via memoirs on a rainy day)
  3. Dell Latitude XT3 Convertible Laptop/Tablet: Everything Old is New Again (via memoirs on a rainy day)
  4. New Theme: Lifestyle (via WordPress.com News)
  5. Swiss Army Slim USB Flash Drives Look Sharp Wihout Knives (via memoirs on a rainy day)
  6. Protect Your Hard Drive Secrets With a Simple Sticker (via memoirs on a rainy day)
  7. Update Download PCSX2 Terbaru Versi v0.9.8-r4600 Plus Bios Lancar Gan!!! (via Bos Gentong Ideal’s Blog)
  8. Post Comments Using Twitter and Facebook (via WordPress.com News)
  9. World IPv6 Day (via WordPress.com News)
  10. New Theme: Vertigo (via WordPress.com News)
  11. Skype Lights: Keep a Blank Browser Window Open (via memoirs on a rainy day)
  12. Download Windows 7 Language Interface Pack Bahasa Indonesia (via Bos Gentong Ideal’s Blog)
  13. Memunculkan Icon Trash di Desktop Ubuntu (via Bos Gentong Ideal’s Blog)
  14. Trik Cepat Memasukkan Flash (SWF) ke PowerPoint (via Waktu Luang & Coretanku)
  15. Wow, Hacker Ini Curi Miliaran Chip Poker Facebook (via HilMy !nfo)
  16. Anak 14 Tahun Bikin Aplikasi Populer di iTunes (via ZONE 2 NET)
  17. TEKNIK METODE PENGUJIAN PERANGKAT LUNAK (via BERBAGI ILMU GRATIS)
  18. APA YANG DIMAKSUD DENGAN RISET TEKNOLOGI INFORMASI INTERNET (via BERBAGI ILMU GRATIS)
  19. DASAR-DASAR ILMU KOMPUTER (via BERBAGI ILMU GRATIS)
  20. YANG TERJADI DI FACEBOOK SELAMA TAHUN 2010 (via BASO BASRI)
  21. Driver Genius Pro (via widhieko)
  22. Virus Ancam 50 Ribu Pengguna Mac (via Ryoga Shiny Blog)
  23. Inilah SITTI, Si Penantang Google dari Indonesia (via HilMy !nfo)
  24. Celebrating 1 Million mobile users: WordPress for Nokia! (via WordPress.com News)
  25. Polisi Akan Dilatih Ber-Facebook Ria (via HilMy !nfo)
  26. TuneUp Utilities™ 2011 Full Version (Via Widhieko)
  27. sms san gratiiiiis ulimited via dunia maya (via STOP !!!! wait ENJOY)
  28. Inilah 7 Domain Internet yang Bernilai Milyaran (via HilMy !nfo)
  29. Troubelshooting Motherboard (via STOP !!!! wait ENJOY)
  30. Membuat Pesan Peringatan Sebelum Masuk Windows (via Waktu Luang & Coretanku)
  31. Welcome Windows Live Spaces Bloggers (via WordPress.com News)
  32. Mengamati Gempa Secara Online dan Sebagai Pembelajaran (via Yunizar Noor Milanta Blog’s)
  33. VIRUS PALING BERBAHAYA TAHUN 2010 (via BASO BASRI)

6 Responses

  1. selamat pagi om . . .
    saya mau nanya. klo tv tunner yg lumayan baik, pake apa ya om . . ? ? ada pengaruhnya ga . . ? ?
    thx buwat om dunkom !

  2. Bang…mo nanya gimana mengembalikan FB saya yang telah diganti Passwordnya oleh orang lain..soalnya disitu banyak album saya..
    Terima Kasih sebelumnya

    • Coba buka facebook.com, kemudian klik lupa pasword (forgot Pasword) lalu ikuti langkah selanjutnya, kemungkinan akan ada pertanyaan untuk meminta refrensi dari anda seperti alamat email, kunci yang anda gunakan sebagai kepemilikan, misalkan ketika anda memasukkan jawaban atas pertanyaan contohnya Siapakah teman anda saat masih anak2 atau yang lainnya, nanti konfirmasi reset paswordnya akan dikirim ke email anda

  3. minta sarannya please..
    Q punya problem dgn mobo Q ECS G41T-M12.
    Q ga bisa masuk setup BIOS waktu Q tekan DEL,
    yg kluar pesan ” PRESS F11 FOR BBS POPUP ”
    waktu Q tekan F11 ga ada reaksi..
    gimana ya, tolong infonya…
    trim’s

    • Coba anda lakukan Reset bios, atau Clear bios, pada motherboard ada jumper setting untuk mereset bios, kemungkinan bios konflik

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: