8 Responses

  1. mantep2 nih tutornya tambahin lagi dong tutor setting d-link dsl router DSL-520B-SE_1.00_04302008 lagi butuh banget nih

  2. mantap gann video tutornya,..gann,..req donk tutorrr belajar sony vegas,..sama after effct,,..thnk sebelmnya,.

  3. + video tutorial refil toner laserjet donk🙂

  4. sangat bermanfaat sekali untuk saya. Gan video tutorialnya tolong ditambah lagi dong… dan klo bisa video tutorial “cara memperbaiki monitornya” dan “VGA”, syukur2 menggunakan bahasa indonesia. terima kasih.

  5. ok gan dtnggu backlink’na di
    http://aputhjosh.blogspot.com/ di sidebar
    thanx,,,

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: