Mesin Pencari Google

Google melonjak dari sebuah proyek penelitian Stanford untuk menemukan sumber-sumber otoritatif link di web. Pada bulan Januari 1996, Larry Page dan Sergey Brin mulai bekerja pada BackRub.

Setelah mereka mencoba belanja teknologi dengan pencarian Google dengan hasil yang sia-sia mereka memutuskan untuk mendirikan perusahaan pencari sendiri. Dalam beberapa tahun pembentukan perusahaan distribusi mereka memenangkan kemitraan dengan AOL dan Yahoo yang membantu membangun merek mereka sebagai pemimpin industri dalam pencarian.! pencarian tradisional dipandang sebagai pemimpin kerugian.

Google tidak memiliki model bisnis yang menguntungkan sampai iterasi ketiga program periklanan AdWords mereka populer di bulan Februari 2002, dan bernilai lebih dari 100 miliar dolar pada akhir tahun 2005.

Kontens Halaman
Jika frase jelas ditargetkan (yaitu: frase yang sama persis di sebagian besar lokasi berikut: di sebagian besar inbound link Anda, link internal, di awal judul halaman Anda, di awal header halaman pertama Anda, dll ) maka Google dapat menyaring dokumen dari hasil pencarian untuk frase tersebut. mesin pencari lain mungkin memiliki algoritma yang sama, tetapi jika mereka melakukan hal-algoritma tidak secanggih atau agresif Google.

Google memindai jutaan buku, yang seharusnya membantu mereka menciptakan suatu algoritma yang cukup bagus pada pola membedakan teks yang sebenarnya dari teks manipulatif spam (walaupun banyak sampah berjubah konten halaman peringkat baik di Google, terutama untuk 3 dan 4 kata permintaan pencarian ).

Anda harus menulis secara alami dan membuat salinan lebih mirip sebuah artikel berita dari halaman SEOed jika Anda ingin peringkat yang baik di Google. Kadang-kadang menggunakan kejadian kurang dari frase yang Anda inginkan mendapat peringkat lebih baik.

Beberapa penyaring konten Google dapat melihat halaman pada basis halaman demi halaman sementara yang lain mungkin terlihat di situs atau bagian situs untuk melihat betapa miripnya halaman yang berbeda pada situs yang sama. Jika banyak halaman yang sangat mirip dengan konten di situs Anda sendiri atau konten di situs Google lainnya mungkin kurang bersedia untuk menjelajah halaman-halaman dan akan membuang mereka ke dalam indeks tambahan mereka. Artikel dalam indeks tambahan jarang mendapat peringkat yang baik, karena umumnya mereka dipercaya jauh lebih kecil dari halaman dalam indeks pencarian biasa.

Deteksi konten Ganda bukan hanya didasarkan pada beberapa persentase magis konten yang sama pada halaman, tetapi berdasarkan berbagai faktor. Baik Bill Slawski dan Todd Malicoat menawarkan posting besar tentang deteksi duplikat konten. PDF herpes zoster ini menjelaskan beberapa teknik deteksi duplikat konten.

Crawling
Meskipun Google lebih efisien pada Crawling dari mesin lainnya, tampak seolah-olah dengan Google BigDaddy update mereka cari pada kedua inbound dan outbound kualitas link untuk membantu prioritas Crawling, kedalaman Crawling, dan situasi atau situs bahkan tidak mendapatkan Crawling sama sekali.

Dalam kedalaman Crawling terakhir ini umumnya fungsi dari PageRank (PageRank adalah ukuran dari ekuitas link – dan lebih dari itu Anda telah semakin baik Anda akan mendapatkan diindeks), tapi sekarang menambahkan dalam ini hukuman merangkak untuk memiliki porsi berlebihan inbound atau link keluar menunjuk ke bagian rendahnya kualitas penciptakan web sehingga nilai tambah yang membuat berurusan dengan spam link berkualitas rendah jauh lebih menarik bagi mereka yang ingin peringkat di Google.

Proses Query
Sementara Yahoo! Tampaknya memiliki sedikit bias terhadap hasil pencarian komersial itu juga diperhatikan bahwa hasil pencarian Google organik yang sangat bias terhadap situs informasi dan halaman web.

Google jauh lebih baik daripada Yahoo atau MSN! Untuk menentukan maksud sebenarnya dari pertanyaan dan mencoba untuk mencocokkan bahwa alih-alih langsung melakukan pencocokan teks. Kata umum seperti bagaimana mungkin deweighted signifikan dibandingkan dengan istilah lain dalam permintaan pencarian yang memberikan nilai diskriminasi yang lebih baik.

Google dan beberapa search engine besar lainnya dapat mencoba untuk menjawab banyak pertanyaan terkait dengan konsep umum yang dicari. Misalnya, dalam satu set hasil pencarian Anda dapat melihat salah satu dari berikut:

  • Sebuah gov relevan dan. / Atau dokumen edu.
  • Artikel berita terbaru tentang topik
  • Sebuah halaman dari sebuah direktori terkenal seperti DMOZ atau Yahoo! Direktori
  • Halaman dari Wikipedia
  • Halaman arsip dari sebuah situs otoritas tentang topik
  • Dokumen otoritatif tentang sejarah bidang dan perubahan terbaru
  • Sebuah hiper situs otoritas yang lebih kecil difokuskan pada topik
  • Laporan PDF pada topik
  • Amazon relevan, eBay, atau halaman perbandingan belanja pada topik
  • Salah satu yang paling baik dan bermerek terkenal pengecer ceruk pasar yang melayani
  • Produk pabrik atau pedagang grosir situs
  • Posting blog / review dari suatu komunitas populer atau blog situs tentang bidang yang sedikit lebih luas

Beberapa hasil atas dapat menjawab pertanyaan spesifik yang relevan atau sulit dikalahkan, sementara yang lain mungkin akan mudah untuk bersaing dengan. Anda harus memikirkan bagaimana dan mengapa masing-masing hasil dipilih berada di 10 besar untuk belajar dimana Anda akan berkompetisi dengan dan dimana yang mungkin bisa jatuh jauh dari waktu ke waktu.

Reputasi Link
PageRank adalah ukuran pertimbangan dari link popularity, tetapi algoritma pencarian Google telah bergerak jauh melampaui dari hanya melihat PageRank.

Sebagaimana disebutkan di atas, mendapatkan terlalu banyaknya link yang berkualitas rendah bisa menurunkan kemampuan Anda untuk mendapatkan indeks di Google, jadi tertinggal jauh dari hub dikenal dengan tukar link spam dan sumber-sumber lainnya seperti link sampah.

Jika situs Anda mendapat peringkat juga beberapa sampah link maka otomatis akan berakhir menghubungkan Anda ke situasi Anda suka atau tidak. Jangan khawatir tentang link tersebut, hanya khawatir mencoba untuk mendapatkan kualitas editorial beberapa link yang sebenarnya tinggi.

Google jauh lebih baik karena bisa menentukan perbedaan antara kutipan editorial nyata dan kualitas rendah, spam, membeli, atau link buatan.

Cara Google menentukan reputasi link (dan mesin lainnya) anda dapat melihat

  • Usia Link (Tanggal sebuah posting yang diterbitkan)
  • Tingkat link akuisisi
  • Dasar keragaman teks
  • Rasio kedalaman link
  • Link kualitas sumber (berdasarkan yang link ke mereka dan siapa lagi mereka link pada)
  • link situas adalah kutipan editorial di isi yang sebenarnya (atau jika mereka berada di halaman atau link spammy jelas non-editorial dekat lainnya)
  • Apakah ada yang benar-benar mengklik link?

Google akan mengumpulkan data penggunaan melalui pencarian Google, Google Analytics, Google AdWords, Google AdSense, berita Google, account Google, notebook Google, Google kalender, Google talk, pembaca feed Google, penjelasan riwayat pencarian Google, dan Gmail. Mereka juga menciptakan alat penunjuk browser Firefox synch, alat anti-phishing yang dibangun ke Firefox dan memiliki hubungan dengan Opera (browser web perusahaan lain). Kemungkinan besar mereka dapat meletakkan beberapa data ini dari atas grafik link untuk merekam sumber legitimasi menguatkan dari data linkage. mesin pencari lain juga dapat melihat penggunaan data.

Halaman Vs Site
Situs harus memperoleh sejumlah kepercayaan sebelum mereka dapat peringkat kompetitif untuk permintaan pencarian di Google. Jika Anda membuat halaman baru di situs baru dan berharap ke peringkat untuk istilah kompetitif Anda mungkin akan kecewa.

Jika Anda menempatkan bahwa konten yang sama persis pada domain tua yang terpercaya dan link dari halaman lain pada domain yang dapat meningkatkan kepercayaan domain dengan cepat peringkat dan memotong konsep banyak orang panggilan Sandbox Google.

Banyak orang telah memanfaatkan lubang ini algoritmik oleh muntahan subdomain spam di situs hosting gratis atau situs otoritatif lainnya yang memungkinkan pengguna untuk sign up account penerbitan murah atau gratis. Hal ini mencemari SERPs Google cukup buruk, sehingga mereka harus membuat beberapa perubahan besar di bagian depan ini segera.

Umur Situs
Google mengajukan paten tentang pencarian informasi berdasarkan data historis yang menyatakan banyak hal yang mereka cari saat menentukan berapa banyak mempercayai sebuah situs. Banyak hal yang relevan dengan usia situs kepercayaan terkait (yaitu: untuk dipercaya baik karena usia situs Anda harus memiliki setidaknya beberapa skor link kepercayaan dan beberapa skor usia).

Google Sandbox adalah konsep banyak SEO sering disebutkan. Ide kotak ‘adalah bahwa situs-situs baru yang harus relevan dengan perjuangan peringkat untuk beberapa permintaan mereka akan diharapkan untuk peringkat. Sementara beberapa orang debunked keberadaan kotak pasir sebagai sampah.

Pencarian yang Dibayar
Google AdWords faktor harga tawaran maksimum dan rasio klik per tayang iklan mereka ke dalam algoritma. Selain itu mereka mengotomatisasi meninjau kualitas halaman arahan untuk menggunakannya sebagai faktor lain dalam algoritma relevansi iklan mereka untuk mengurangi jumlah arbitrase dan sinyal bising lainnya dalam program AdWords.

Program Google AdSense merupakan perpanjangan dari Google AdWords yang menawarkan jaringan iklan yang luas di banyak situs web yang mendistribusikan konten yang relevan iklan kontekstual Google. Iklan ini dijual pada biaya per klik atau BPT rata tingkat dasar.

Editorial
Google dikenal jauh lebih agresif dengan filter dan algoritma dari mesin pencari lainnya. Mereka dikenal sebagai baby out with the bath water cukup sering. Mereka mengeluarkan  relevansi yang manipulasi dan menghina, dan telah menunjukkan mereka bersedia untuk perdagangan jangka pendek beberapa relevansi jika orang sepanjang panduan arah membuat konten berkualitas tinggi.

Jangka pendek jika situs Anda disaring dari hasil selama update mungkin layak untuk diperlihatkan pada umum dari situs yang terpuruk dalam pembaruan itu, tetapi mungkin situs Anda tidak layak mengubah struktur dan format konten melalui satu update jika Anda menciptakan nilai benar menambahkan konten yang ditujukan untuk basis pelanggan Anda. Kadang-kadang Google berjalan terlalu jauh dengan filter mereka dan kemudian menyesuaikan kembali.

Sebuah situs dengan nama Search Bistro menemukan beberapa dokumen internal Google yang telah digunakan untuk mengajar pemberi rating kualitas jauh terhadap apa yang harus dicari ketika mengevaluasi kualitas pencarian setidaknya sejak 2003

Jika Google melarang atau penalizes situs Anda karena penyaring otomatis dan ini adalah pelanggaran pertama Anda biasanya situs tersebut dapat kembali ke indeks dalam waktu sekitar 60 hari setelah Anda memperbaiki masalah. Jika Google melarang situs Anda secara manual Anda harus membersihkan situs Anda dan mengajukan kasus Anda untuk mendapatkan reincluded. Untuk melakukannya pedoman webmaster mereka menyatakan bahwa Anda harus mengklik link reinclusion permintaan dari dalam program Google Sitemaps.

Aspek Sosial
Google memungkinkan orang untuk menulis catatan tentang website yang berbeda yang mereka kunjungi menggunakan Google Notebook. Google juga memungkinkan Anda untuk menandai dan berbagi favorit Anda dan posting feed. Google juga memungkinkan Anda flavorize kotak pencarian di situs Anda untuk menjadi bias terhadap situs Anda mencakup topik.

Google tidak hanya tertanam dalam aspek sosial pencarian sebanyak Yahoo!, namun Google tampaknya banyak membuang tes lebih kecil dengan berharap bahwa sesatu mungkin akan stick. Mereka mencoba untuk membuat perangkat lunak yang lebih kolaboratif dan mencoba membuat orang untuk mencoba berbagi hal-hal seperti spreadsheet dan kalender, sementara juga mengintegrasikan chat ke email. Jika mereka dapat menciptakan sebuah kerangka di mana hal mesh baik mereka mungkin dapat memperoleh lebih pangsa pasar dengan menawarkan perangkat produktivitas bebas.

Google SEO Tools

  • Google Sitemaps – membantu Anda menentukan apakah Google mengalami masalah mengindeks situs Anda.
  • Kata Kunci AdWords Tool – menampilkan kata kunci yang terkait dengan kata kunci yang dimasukkan, halaman web, atau situs web
  • AdWords Pengukur Lalu Lintas – perkiraan harga tawaran yang diperlukan untuk peringkat # 1 pada 85% dari iklan Google AdWords di dekat pencarian di Google, dan berapa banyak lalu lintas iklan AdWords akan mendorong
  • Google Suggest – auto melengkapi permintaan pencarian berdasarkan pencarian yang paling umum dimulai dengan karakter atau kata-kata yang Anda masukkan
  • Google Trends – menampilkan tren pencarian multi-tahun
  • Google Sets – membuat kata kunci yang berhubungan secara semantis set berdasarkan kata kunci (s) yang Anda masukkan
  • Google Zeitgeist – menampilkan cepat naik-turun permintaan pencarian
  • Google situs terkait – situs yang menunjukkan Google menganggap terkait dengan terkait situs Anda: http://www.site.com
  • Google kata kunci yang berhubungan – menampilkan istilah semantik yang berhubungan dengan kata kunci ~ jangka panjang

Prespektiv Bisnis
Google memiliki distribusi pencarian terbesar, jaringan iklan terbesar, dan pelelangan iklan pencarian yang paling efisien. Merek Mereka telah diperpanjang mereka agresif dan jaringan pencarian distribusi yang menakjubkan melalui kemitraan dengan penerbit web kecil, perusahaan media tradisional, portal seperti AOL, komputer dan produsen perangkat keras lainnya seperti Dell, dan web browser populer seperti Firefox dan Opera.

Dalam dunia nyata ada dukungan selebriti. Google idealisme yang terkait dengan kebencian mereka terhadap link membeli dan hal-hal lain yang bertindak sama dengan online dukungan selebriti dapat meninggalkan lubang dalam algoritma mereka, model bisnis, dan filosofi bisnis yang memungkinkan pesaing untuk menyelinap masuk dan meraih segmen pasar besar dengan mengajak dukungan selebriti yang menjadi faktor bagian dari cara bisnis dipasarkan.

4 Responses

  1. […] telah menjadi lebih baik untuk Crawling, tapi Yahoo dan Google! Jauh lebih baik pada untuk Crawling. Cara terbaik untuk menghindari ID sesi, pengiriman cookie […]

  2. Thanks for sharing. I will bookmark your website.

  3. […] Mesin Pencari Google Posted on 14/08/2010 by dunkom […]

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: