Windows Defender mendeteksi dan menghapus spyware

Windows Defender adalah perangkat lunak yang membantu melindungi komputer Anda terhadap pop-up, kinerja lambat, dan ancaman keamanan disebabkan oleh spyware dan perangkat lunak lainnya yang tidak diinginkan dengan mendeteksi dan menghapus spyware yang dikenal dari komputer Anda. Windows Defender fitur Real-Time Protection, sebuah sistem pemantauan yang merekomendasikan tindakan terhadap spyware ketika itu terdeteksi, meminimalkan gangguan, dan membantu Anda tetap produktif.

Manfaat menginstal Windows Defender meliputi:

Mendeteksi Spyware dan menghapus

  • Windows Defender cepat dan mudah menemukan program spyware yang tidak diinginkan dan lainnya yang dapat memperlambat komputer Anda, menampilkan iklan pop-up yang mengganggu, perubahan pengaturan Internet, atau menggunakan informasi pribadi Anda tanpa persetujuan Anda.
  • Windows Defender menghilangkan spyware yang dideteksi dengan mudah pada di komputer Anda, dan jika Anda secara tidak sengaja menghapus program yang sebenarnya Anda tidak ingin menghapusnya, mudah untuk mendapatkan mereka kembali.
  • Windows Defender memungkinkan Anda untuk menjadwal pemindaian dan waktu penghapusan sehingga lebih mempermudah bagi Anda, baik itu on-demand atau pada jadwal yang Anda tetapkan.

Peningkatan keamanan browsing internet

  • Windows Defender membantu menghentikan spyware sebelum menginfeksi komputer Anda. Windows Defender juga menawarkan terus menerus security yang dirancang untuk menargetkan semua cara yang dapat menyusup spyware komputer Anda.
  • Windows Defender bekerja tanpa mengganggu Anda. Ini berjalan di latar belakang dan secara otomatis menangani spyware yang didasarkan pada preferensi yang Anda tetapkan. Anda dapat menggunakan komputer Anda dengan gangguan minimal.

Perlindungan terhadap ancaman terbaru

  • Sebuah tim Microsoft yang berdedikasi peneliti terus pencarian di Internet untuk menemukan spyware baru dan mengembangkan metode untuk mengatasi itu.
  • Sebuah jaringan, sukarela di seluruh dunia pengguna Microsoft Windows Defender membantu menentukan program-program yang mencurigakan kepada golongkan sebagai spyware. Peserta membantu menemukan ancaman baru dengan cepat dan memberitahu analis Microsoft, sehingga semua orang baik dilindungi. Siapapun yang menggunakan Windows Defender dapat bergabung dengan jaringan ini dan membantu laporan spyware potensi untuk Microsoft.
  • Untuk membantu melindungi komputer Anda dari ancaman terbaru, Anda dapat memilih untuk memiliki pembaruan yang melawan spyware baru otomatis download ke komputer Anda.

Windows Defender termasuk semua versi Windows Vista dan tersedia untuk download untuk Windows XP Service Pack 2 Original atau yang lebih baru, atau Windows Server 2003 Service Pack 1 atau yang lebih baru.

File Name : mpas-fe.exe
File Size : 13.3 MB
Os        : Windows 2K / XP / 2003 / Vista / XP X64
Download 1
Download 2

Catatan : Software ini hanya bekerja di Windows Asli (Original), di Windows bajakan tidak bisa digunakan

3 Responses

  1. Bisa kok,
    t4 ku ja bjakan dan tak terkoneksi inet.

  2. […] virus, worm, dan kuda Trojan saja. Itu tidak menghilangkan spyware. Namun, Anda dapat menggunakan Windows Defender untuk mendeteksi dan menghapus […]

  3. […] virus, worm, dan kuda Trojan saja. Itu tidak menghilangkan spyware. Namun, Anda dapat menggunakan Windows Defender untuk mendeteksi dan menghapus […]

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: