Mengompres File PDF

File pdf adalah biasanya file yang berisi tutorial yang memungkinkan anda menyimpan dan membaca tutorial tersebut dengan aman, karena file itu tidak dapat di edit. Kadang kita mendapatkannya dari hasil download dengan kapasitas yang besar. Untuk menghemat media penyimpanan dalam komputer anda, anda dapat mengkompress file PDF tersebut dengan tools PDF Compressor 1.12

Kompres file PDF dan mengurangi ukuran sebenarnya dari dokumen PDF dengan PDF Compressor benar-benar Gratis.

Free PDF Compressor menghapus duplikat obyek-obyek PDF, opsional mengambil keuntungan dari fitur kompresi baru dari spesifikasi PDF terbaru yang banyak untuk kelas dokumen kompres 30 – 60% lebih baik dari apa yang mungkin dalam PDF 1,5.

Free PDF Compressor memungkinkan Anda untuk mengecilkan file PDF dengan menggunakan algoritma kompresi Flate atau RunLength. Dengan freeware ini, Anda dapat mengatur tingkat kompresi untuk menghasilkan file PDF dari ukuran terkecil.

Manfaat lain dari utilitas freeware ini adalah bahwa Anda dapat dekompresi atau memperluas file PDF ke ukuran aslinya yang lebih baik untuk konversi dari PDF ke format lain.

License     Freeware / $
Download

2 Responses

  1. […] Mengompres File PDF […]

  2. […] File pdf adalah biasanya file yang berisi tutorial yang memungkinkan anda menyimpan dan membaca tutorial tersebut dengan aman, karena file itu tidak dapat di edit. Kadang kita mendapatkannya dari hasil download dengan kapasitas yang besar. Untuk menghemat media penyimpanan dalam komputer anda, anda dapat mengkompress file PDF tersebut dengan tools PDF Compressor 1.12Read more » […]

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: