MartView

MART adalah format file untuk buku elektronik, dan kita harus mengakui bahwa belum pernah mendengar itu sebelumnya. Kurangnya refrensi Google tentang format ini membuat orang bertanya-tanya tentang popularitasnya, tetapi ternyata bahwa tidak ada kekurangan orang yang menggunakan format untuk meng-upload e-buku untuk dilihat dengan MartView. Hal ini tidak hanya e-reader memungkinkan Anda melihat dokumen elektronik, juga memudahkan untuk membuat dan berbagi buku Anda sendiri.


MartView memiliki desain ramping dan menarik. Program ini dilengkapi dengan buku petunjuk dalam perpustakaan e-buku, yang merupakan sentuhan yang bagus, Anda dapat mencoba fitur program saat Anda membaca tentang mereka. MartView fitur beberapa pandangan dan metode bergerak melalui dokumen: Anda dapat mengubah halaman, gulir secara vertikal maupun horizontal, atau tampilan thumbnail dari halaman. MartView memberi Anda akses ke perpustakaan e-book – kebanyakan majalah – yang telah diupload oleh orang lain di seluruh dunia, dan tidak ada mengatakan apa yang akan Anda temukan. Kami datang di edisi Juni 2007 Total Guitar, beberapa isu The Economist dari 2010, beberapa majalah cewek Jepang, dan sebuah majalah berbahasa Jerman vegetarian, di antara banyak lainnya. MartView juga membuatnya mudah untuk mengkonversi PDF Anda sendiri atau file gambar ke dalam format MART untuk di-upload dan berbagi. Kami menyukai fakta bahwa MartView bekerja sebagai PDF viewer juga. Program ini sedikit babi sumber daya, dan kami melihat penurunan yang signifikan dalam kinerja mesin kami sementara itu berjalan; program itu sendiri juga agak lambat untuk merespon. Namun, interface menarik MartView dan metode inovatif dari majalah berbagi membuatnya layak check-out.

MartView menginstal ikon desktop tanpa meminta tetapi meng-uninstall sepenuhnya bersih. Kami merekomendasikan program ini ke semua pengguna.

Operating system: Windows 2000/XP/2003/Vista/Server 2008/7
File Size = 22.63MB
Lisensi = Free
Download

5 Responses

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: