Buffer Zone Pro Virtualisasi Software

Buffer Zone Pro merupakan software vrtualisasi seperti halnya DeepFreeze, Wondershare Time Freeze dan lainnya. Dengan metode virtualisasi ini, maka Buffer Zone Pro bisa memproteksi aktivitas berinternet, file atau folder dan lainnya tanpa perlu update database virus seperti halnya antivirus.

Ketika kita memasukkan aktivitas dalam Buffer Zone Pro, maka aktivitas kita ini akan berada pada Zona Virtual yang ditandai dengan kotak (batas) warna merah. Artinya aplikasi ini secara virtual terpisah dari sistem sehingga semua ancaman yang muncul tidak akan bisa menganggu atau merusak sistem dan data di komputer. Dalam zona virtual kita bisa browsing web, internet banking, sharing, chatting, download, membuka file tanpa perlu khawatir akan ancaman yang mungkin terjadi.

Fitur-fitur Buffer Zone Pro antara lain:

  • Menjalankan web browser dalam zona virtual
  • Melakukan Chat dan internet messenger dalam zona virtual
  • Sharing dengan aplikasi P2P lebih aman
  • Menggunakan atau menjalankan USB dalam zona virtual
  • Tidak ada batasan jumlah website dalam zona privasi
  • Lock data penting untuk mencegah akses atau pengrusakan
  • Dapat membuat “snapshot” (menyimpan status/kondisi) dari virtual zone dan mengembalikan ke keadaan sebelumnya (restore)

Promosi ini berlaku mulai 1 Desember 2010 sampai 1 Januari 2011 (Kini software ini berubah menjadi GRATIS) . Untuk mendapatkan software ini download BufferZoneProFree.msi ( 14.6 MB), kemudian install di komputer. setelah selesai dan meminta restart, restart saja. Kemudian setelah restart jalankan (atau otomatis berjalan) dan pada menu activate BufferZone isikan nama dan email untuk mengaktivasi. Kita dapat menggunakan nama dan sembarang email untuk mengaktifkan ( informasi dari dottech.org). Aplikasi ini dapat berjalan Windows XP/Vista dan 7 ( 32-bit).

Download

4 Responses

  1. […] Buffer Zone Pro Virtualisasi Software (via Dunia Komputer) Posted on 12/07/2011 by dunkom Buffer Zone Pro merupakan software vrtualisasi seperti halnya DeepFreeze, Wondershare Time Freeze dan lainnya. Dengan metode virtualisasi ini, maka Buffer Zone Pro bisa memproteksi aktivitas berinternet, file atau folder dan lainnya tanpa perlu update database virus seperti halnya antivirus. Ketika kita memasukkan aktivitas dalam Buffer Zone Pro, maka aktivitas kita ini akan berada pada Zona Virtual yang ditandai dengan kotak (batas) warna merah. … Read More […]

  2. Truz Bedanya Dengan DeepfreeZe apa Gan dari kelebihannya 🙂

    • Kalau deepfreeze total seluruh partisi yang dipilih di jadikan virtual sehingga tidak bisa di delete atau ditambahkan, tapi dengan Bugger Zond dapat memilih hanya folder tertentu yang diaktifkan virtual, juga dengan virtual zone kita bisa memilih menonaktifkan atau aktifkan dengan menu pilihan tanpa harus restart

  3. ko’ g’ support win7 64 bit gan,,,???

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: