BatteryCare

Baterai laptop monitor’Achilles’. Banyak pengguna ponsel telah dikecewakan oleh meter baterai mereka, juga, yang dapat salah menilai atau menggambarkan berapa banyak daya sebenarnya yang tersisa dalam baterai Anda. Kekurangan dari alat built-in mengarah ke meter Windows. Ini merupakan utilitas sederhana yang menampilkan status baterai laptop Anda dan kapasitas dan waktu yang tersisa dalam siklus debit nya. Ini akan memonitor dan menampilkan suhu CPU dan HDD juga.

BatteryCare memiliki antarmuka yang kecil tapi menarik yang menawarkan banyak informasi lebih dari built-in tool Windows, atau banyak meter baterai lainnya yang telah kita lihat, dalam hal ini, dengan tab untuk Dasar dan Detil Informasi; yang kedua mencakup entri untuk model baterai , kapasitas terpasang, tingkat pakai, dan banyak lagi. Sebuah ikon sistem memungkinkan pengguna menampilkan dan menyembunyikan antarmuka dan akses tidak hanya pilihan program, tetapi juga Pengaturan Power dan Rencana Power. Mengarahkan kursor pada ikon yang menampiilkan jendela semitransparan yang menunjukkan status baterai dan daya tetapi juga suhu dari CPU dan hard disk drive utama.

BatteryCare memiliki banyak pengaturan untuk alat sederhana, terutama di bagian Notifikasi, yang meliputi tidak hanya penuh, rendah, dan peringatan baterai tingkat kritis, tetapi juga peringatan dikonfigurasi waktu yang tersisa dan pilihan yang unik untuk mengkonfigurasi peringatan untuk mengganti baterai setelah sejumlah siklus debit, yang dapat menimbulkan kesulitan saat anda dilapangan.” Kekuatan Rencana Bagian termasuk pilihan untuk berjalan pada baterai dan dipasang ke listrik AC, juga sebagai pilihan otomatis. Bagian Advanced menunjukkan statistik penggunaan serta pilihan menarik bagi pengguna Vista: kemampuan untuk menjalankan saat startup dalam mode Administrator, yang memungkinkan pemantauan suhu dan layanan berhenti bahkan ketika kontrol User Account Control aktif.

Jika Anda mengandalkan baterai laptop Anda, gunakan meteran baterai baik seperti BatteryCare.

Price: Free
Operating system: Windows XP/Vista/7
Download

2 Responses

  1. […] untuk melihat data-data teknis baterai laptop Anda. Selain itu, ada juga aplikasi gratis seperti BatteryCare  dan Green Computing yang bisa digunakan pula untuk keperluan […]

  2. […] untuk melihat data-data teknis baterai laptop Anda. Selain itu, ada juga aplikasi gratis seperti BatteryCare  dan Green Computing yang bisa digunakan pula untuk keperluan […]

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: