Windows SteadyState 2.5

Windows ® SteadyState ™ 2,5 ini sekarang tersedia di Windows XP dan Windows Vista. Apakah Anda mengelola komputer di laboratorium komputer sekolah atau sebuah kafe Internet, perpustakaan, atau bahkan di rumah Anda, Windows SteadyState membantu membuatnya mudah bagi Anda untuk menjaga komputer Anda berjalan dengan cara yang Anda inginkan, tidak peduli cara yang diggunakan mereka.

Windows SteadyState bekerja pada salinan Windows Original, XP Professional, Windows XP Home Edition, Windows XP Tablet PC Edition, Windows Vista Business, Windows Vista Ultimate, Windows Vista Home Basic, Windows Vista Home Premium, dan Windows Vista Starter. Dan, Windows SteadyState ditawarkan gratis untuk pelanggan Windows Genuine Advantage!

Diperlukan Validasi

Sebelum Windows SteadyState dapat diinstal, Anda diminta untuk memvalidasi bahwa komputer Anda menjalankan Microsoft Windows asli. Seperti dijelaskan dalam pernyataan privasi ini, Microsoft tidak akan menggunakan informasi yang dikumpulkan selama proses validasi untuk mengenali atau menghubungi Anda. Dengan menjalankan Microsoft Windows ® asli , Anda dapat men-download dan menginstal Windows SteadyState, serta mengaktifkan fitur produk tertentu dan mendapatkan update non-keamanan dan dukungan produk dari Microsoft. Untuk informasi lebih lanjut, lihat situs Windows Genuine Advantage Web.

SteadyState Membantu mempermudah Mengelola Komputerr Anda Bersama-Bersama biasanya ditemukan di sekolah-sekolah, internet dan game kafe, perpustakaan, dan pusat-pusat komunitas. Hal ini semakin umum bagi pemilik, guru, atau tenaga non-teknis untuk mengelola komputer bersama di samping banyak tanggung jawab mereka lainnya.

Mengelola komputer bersama bisa sulit, menantang secara teknis, waktu, dan mahal. Keunggulannya, tanpa pembatasan sistem dan perlindungan, pengguna secara tidak sengaja dapat mengubah tampilan desktop, pengaturan mengkonfigurasi ulang sistem, dan memperkenalkan perangkat lunak yang tidak diinginkan, virus, dan program berbahaya lainnya. Perbaikan komputer bersama yang rusak dapat memerlukan waktu dan tenaga.

Pengguna privasi juga menjadi masalah bagi lingkungan komputer publik. Bersama komputer sering menggunakan berbagi account pengguna yang membuat sejarah Internet, dokumen disimpan, dan cache halaman Web yang tersedia untuk pengguna berikutnya.

Windows SteadyState menyediakan cara yang lebih efektif untuk membantu mempertahankan komputer dibagi dari perubahan oleh pengguna terpercaya dan instalasi perangkat lunak yang tidak diinginkan. Hal ini juga dapat membantu menjaga sumber daya sistem.

Fitur Windows SteadyState mencakup beberapa fitur berikut untuk membantu Anda mengelola komputer Jaringan Anda:

  • Persiapan – Memberikan langkah-langkah awal untuk membantu Anda selama menggunakan waktu pertama Windows SteadyState.
  • Windows Disk Perlindungan – Bantuan melindungi partisi Windows, yang berisi sistem operasi Windows dan program lainnya, dari yang diubah tanpa approval.Windows administrator SteadyState memungkinkan Anda untuk mengatur Windows Disk Perlindungan untuk menghapus semua perubahan pada saat restart, untuk menghapus perubahan pada suatu tingkat tanggal dan waktu, atau untuk tidak menghapus perubahan sama sekali. Jika Anda memilih untuk menggunakan Windows Disk Perlindungan untuk menghapus perubahan, perubahan apapun yang dibuat oleh pengguna bersama ketika mereka login ke komputer dikeluarkan ketika komputer di-restart
  • Pengguna Pembatasan dan Pengaturan – pembatasan pengguna dan pengaturan yang dapat membantu untuk meningkatkan dan menyederhanakan pengalaman pengguna. Membatasi akses ke user program, pengaturan, item menu Start, dan pilihan dalam Windows. Anda juga dapat mengunci berbagi account pengguna untuk mencegah perubahan dari yang ditahan dari satu sesi ke yang berikutnya.
  • User Account Manager – Membuat dan menghapus account pengguna. Anda dapat menggunakan Windows SteadyState untuk membuat akun pengguna pada drive alternatif yang akan menyimpan data pengguna dan pengaturan bahkan ketika Windows Disk Perlindungan dihidupkan. Anda juga dapat mengimpor dan mengekspor pengaturan pengguna dari satu komputer ke waktu berharga lain-tabungan dan sumber daya.
  • Pembatasan Komputer – Kontrol pengaturan keamanan, pengaturan privasi, dan lebih, seperti mencegah pengguna dari membuat dan menyimpan folder dalam drive C dan dari membuka dokumen Microsoft Office dari Internet Explorer ®.
  • Jadwal Pembaruan Perangkat Lunak – Update komputer bersama Anda dengan perangkat lunak terbaru dan update keamanan bila nyaman bagi Anda dan pengguna bersama Anda.

File Name  : SteadyState.msi
File Size  : 6.35MB
OS         : Windows Vista, XP
Home Page
Download 1
Download 2

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: