Cara memblokir Program Aplikasi pada Windows

Ada beberapa cara untuk memblokir program dari yang dijalankan pada sistem windows. Kita bisa menggunakan registry atau menggunakan perangkat lunak penghambat untuk memblokir sebuah software di windows OS. Sayangnya sebagian besar perangkat lunak pemblokir tidak bebas, kita harus membeli beberapa dolar untuk menggunakan versi lengkap dari perangkat lunak. Solusi gratis untuk blocker perangkat lunak Anda dapat menggunakan AppAdmin.
AppAdmin adalah perangkat lunak Gratis untuk membatasi aplikasi dari yang berjalan di OS windows. Perangkat lunak ini dapat digunakan pada windows XP, Vista dan Windows 7. AppAdmin tidak memerlukan instalasi karena ini adalah perangkat lunak portabel.

Apa keuntungan menggunakan program blocking untuk memblokir aplikasi dari yang dijalankan di OS windows? Jika Anda memiliki anak kecil dan sering menggunakan komputer Anda atau komputer yang digunakan dalam bisnis, dan tidak ingin pengguna menginstal program atau menggunakan beberapa program diinstal di komputer Anda mungkin perlu software pemblokir.

Cara Menggunakannya :

  1. Download AppAdmin Di sini atau di sini, Anda dapat men-download perangkat lunak: AppAdmin – Free software blocker. Ekstrak file yang didownload dan jalankan perangkat lunak AppAdmin.
  2. Klik tombol blok (dengan ikon plus) untuk menambahkan aplikasi yang akan diblokir atau Anda dapat drag dan drop aplikasi ke AppAdmin.
  3. Klik tombol “Restart Explorer”. Setelah mengklik tombol program dalam daftar AppAdmin yang akan diblokir. Jika ada yang menggunakan atau menjalankan program tersebut, sistem windows akan menampilkan pesan Program–diblokir (The-program-blocked)

Setiap pengguna tidak dapat meecahkan pembatasan meskipun menggunakan tools gpedit.msc atau yang lain. Program ini juga dapat menggunakan sandi untuk mencegah program yang diblokir dibuka oleh pengguna lain.

Untuk OS Windows Xp, Vista dan Windows 7
Nama File : Appadmin_v1.1.0.zip
File Size : 318,72 Kb

One Response

  1. makasih bro.. sangat membantu

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: