Search Engine sebagai Perusahaan Media Efisien

Google, Microsoft, dan Yahoo! Semua mencoba untuk meningkatkan efisiensi dan memperluas jaringan iklan jaringan iklan saat ini untuk menempatkan iklan yang lebih relevan dalam sistem iklan saat ini dan untuk meningkatkan aksesibilitas iklan untuk pedagang kecil melalui otomatisasi dan hiper-penargetan.

  • Google meluncurkan prosesor pembayaran yang akan membantu mereka untuk mendapatkan statistik konversi yang lebih baik. Yang akan memungkinkan mereka untuk meningkatkan penargetan iklan dan otomatisasi meningkatkan iklan.
  • Google sedang mencoba untuk menggelar layanan WiFi gratis sehingga mereka dapat melacak iklan pencarian mobile.
  • Perusahaan seperti Olive Software akan memudahkan konten offline untuk online, dan membuatnya mudah untuk mengutip karya-karya seperti halaman web biasa. Setelah beberapa media perusahaan menemukan cara untuk memahami model pencarian lain mungkin akan menetes di seluruh orang banyak.
  • Yahoo! Membeli Flickr, Del.icio.us, Upcomming, dan banyak perusahaan pencarian vertikal lain.
  • Microsoft membeli Massive, Inc, sebuah perusahaan yang menjual iklan yang menargetkan dalam permainan video.
  • Google dibayar kira-kira 1 miliar dolar untuk membeli Penyiaran dMark, sebuah iklan jaringan radio otomasi.
  • Google sedang mencoba untuk menjual iklan di media cetak.
  • Google sedang melakukan penelitian tentang otomatisasi pasif integrasi web sosial ke dalam pengalaman televisi (PDF).

Persaingan Mesin pencarian umum dan pertempuran untuk mendapatkan data pasar yang sempurna dengan leverage dalam jumlah tak terbatas dengan berbagai cara, dengan setiap efisiensi vertikal atau tambahan pinjaman jaringan ke skala yang lebih besar serta berpotensi dan efisiensi jaringan yang lebih besar.

Karena keterbatasan merek dan ukuran pasar yang terbatas ,b anyak layanan pencarian vertikal akan tetap terpengaruh oleh power houses pencarian global, tetapi sebagai pencarian dengan meningkatkan efisiensi mesin pencari utama melalui pasar tambahan akan mendapatkan banyak dan membuat mereka lebih efisien.

Contoh Search Engine Vertikal

Skala Umum pencarian web hanya satu jenis pencarian. Ada jenis lain dari mesin pencari dan alat informasi organisasi, misalnya

  • Yellow Pages
  • Program Panduan televisi
  • Direktori seperti DMOZ, Yahoo Directory, LII, atau direktori khusus!
  • Jenis situs ensiklopedia seperti Wikipedia
  • Database terstruktur Besar umum seperti Google Base
  • Pencari Belanja seperti Froogle
  • Pencarian Lokal seperti Google Lokal
  • Pencarian berita seperti Yahoo News
  • Pencarian Blog seperti Technorati
  • Pencarian Tag seperti Del.icio.us
  • Pencari seperti YouTube video
  • Pencarian Foto seperti Flickr
  • Pelacak Meme seperti Techmeme
  • Sosial masyarakat seperti Digg
  • Jaringan sosial seperti MySpace
  • Beberapa orang juga dapat mengandalkan saluran konten individu maupun kelompok mereka untuk menemukan hal-hal yang paling menarik dan mengirimkannya melalui konten stream yang diperbarui setiap hari.

One Response

  1. Makasih banyak udah kasih info dan penjelasan sedemikian detail. 🙂

    Service Komputer & Service Laptop

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: