Beberapa Jenis Malware

Seiring dengan perkembangan virus, salah satu ancaman terbesar bagi pengguna komputer di Internet saat ini adalah malware. Hal ini dapat membajak browser Anda, mengarahkan upaya pencarian Anda, melayani sampai iklan pop-up jahat, lagu apa situs web yang Anda kunjungi, dan umumnya dikunci segalanya. program Malware biasanya program buruk dan dapat menyebabkan komputer Anda menjadi tidak stabil di samping semua kerusakan lain yang mereka buat.

Perusahaan Anti-virus baru mulai memperhatikan malware. Selain dari beberapa versi terbaru (banyak termasuk pemindai malware di bagian keamanan Internet dari suite mereka), sebagian besar anti-virus program memiliki sedikit perlindungan. Program-program anti-virus yang melindungi umumnya tidak menyeluruh sebagai malware remover khusus. Namun, beberapa malware terutama virulen bahwa scanner malware mungkin kehilangan akan dihapus oleh program anti-virus, sehingga umumnya merupakan ide yang baik untuk menjalankan virus scan juga. Beberapa keterlambatan vendor anti-virus ‘mungkin disebabkan oleh kekhawatiran mereka akan mendapatkan digugat jika mereka mulai label program spyware, adware, dll, yang telah terjadi.

Beberapa Jenis Malware

1. Adware
Adware adalah kelas program yang menempatkan iklan pada layar Anda. Ini mungkin dalam bentuk pop-up, pop-under, iklan tertanam dalam program, iklan ditempatkan di atas iklan di situs web, atau cara lain penulis bisa memikirkan menampilkan iklan Anda. Pop-up biasanya tidak akan dihentikan oleh pembatas pop-up, dan sering tidak tergantung pada Internet Explorer yang terbuka. Mereka mungkin muncul ketika Anda sedang bermain game, menulis dokumen, mendengarkan musik, atau apa pun. Apabila Anda surfing, iklan akan sering berhubungan dengan halaman web yang sedang Anda lihat.

2. Spyware
Program ini diklasifikasikan sebagai spyware karena bertujuan mengirim informasi tentang anda dan komputer anda untuk orang lain. Beberapa spyware hanya relay alamat situs yang Anda kunjungi atau istilah pencarian Anda ke server di suatu tempat. Orang lain mungkin mengirim kembali informasi yang diketik dalam bentuk di Internet Explorer atau nama-nama file yang Anda download. Yang lain mencari pada hard drive anda dan melaporkan kembali apa program yang telah terinstal, isi buku alamat e-mail client Anda (biasanya untuk dijual ke spammer), atau informasi lain tentang atau pada komputer Anda – hal-hal seperti nama anda, browser histori, nama login dan password, nomor kartu kredit, dan nomor telepon Anda dan alamat anda.

Spyware sering bekerja sama dengan toolbar. Hal ini juga dapat menggunakan program yang selalu berjalan di latar belakang untuk mengumpulkan data, atau bisa mengintegrasikan dirinya ke dalam Internet Explorer, yang memungkinkan untuk bekerja setiap kali Internet Explorer terbuka.

3. Hijackers
Pembajak mengambil alih berbagai bagian web browser Anda, termasuk halaman web Anda, halaman pencarian, dan bar pencarian. Mereka juga dapat mengarahkan Anda ke situs tertentu seolah-olah anda salah ketik alamat atau mencegah Anda pergi ke website yang anda tuju dan lebih lebih suka bila anda tidak ke website yang anda tuju, seperti situs yang memerangi malware. Beberapa bahkan akan mengarahkan Anda ke mesin pencari mereka sendiri saat Anda mencoba pencarian. NB: pembajak hampir eksklusif target Internet Explorer.

4. Toolbars
Toolbar plug ke Internet Explorer dan menyediakan fungsionalitas tambahan seperti bentuk pencarian atau pemblokir pop-up. Toolbar Google dan Yahoo mungkin contoh yang paling umum yang sah, dan toolbar malware sering mencoba untuk meniru fungsionalitas dan melihat. Malware toolbar hampir selalu meliputi karakteristik dari kategori malware lainnya, yang biasanya apa yang mendapatkannya digolongkan sebagai malware. Setiap toolbar yang diinstal melalui sarana licik jatuh ke dalam kategori malware.

5. Dialers
Dialer adalah program yang mengatur koneksi modem Anda agar dapat terhubung ke nomor 1-900. Ini membuat pemilik nomor telepon mendapatkan tagihan telepon yang besar. Ada beberapa penggunaan yang sah untuk dialer, seperti untuk orang yang tidak memiliki akses ke kartu kredit. Kebanyakan dialer, bagaimanapun, telah terinstal diam-diam dan berusaha untuk melakukan pekerjaan kotor mereka tanpa terdeteksi.

Anda dapat terinfeksi oleh malware dalam beberapa cara. Malware sering datang digabungkan dengan program lain (Kazaa, iMesh, dan program file sharing lainnya tampaknya menjadi bundlers terbesar). Program-program ini biasanya malware iklan pop-up, mengirimkan penghasilan dari iklan ke penulis program. yang lain diinstal dari website, berpura-pura menjadi perangkat lunak yang diperlukan untuk melihat website. Yang lain, terutama beberapa varian CoolWebSearch, instal sendiri melalui lubang di Internet Explorer seperti virus yang akan mengharuskan Anda untuk tidak melakukan apa-apa selain mengunjungi halaman web yang salah agar terinfeksi.

Sebagian besar, terinstal oleh pengguna pada saat mengistall program yang di downloadnya. Sayangnya, terinfeksi malware biasanya jauh lebih mudah daripada mengatasi malware tersebut, dan sekali Anda mendapatkan malware pada komputer Anda cenderung untuk berkembang biak.

Bagaimana Cara Mengatasinya?

WormBlaster adalah, freeware virus removal tool serba guna untuk sistem operasi Microsoft Windows. Hal ini dengan hati-hati dirancang untuk membantu Anda menghapus berbagai ancaman termasuk virus, worm, Trojan Horse, atau jenis malware. Ini juga menyediakan pengguna akhir dengan antarmuka GUI ramah.

Update WormBlaster Anda

Dalam rangka untuk mendapatkan perlindungan terbaik terhadap malware, Anda harus secara teratur memperbaharui download salinan WormBlaster. Anda bisa mendapatkan salinan up-to-date WormBlaster dengan menjalankan program WormBlaster Liveupdate (Liveupdate.exe). Anda juga dapat men-download update di website ini .

Mewakili Sebuah Protector Malware baru.

Fitur:

  • Windows Optimizer
  • Dapat memperbaiki kerusakan registry disebabkan oleh virus.
  • Memiliki perlindungan realtime.
  • Signature Virus Terbaru.
  • Ini akan melindungi Anda dari virus Autorun dari USB Drives.
  • Virus Scanner
  • Proses Viewer
  • Startup entri Editor
  • Dan banyak lagi

Fitur Diperbaharui

  • Ditambahkan folder baru tersembunyi Fixer
  • Ditambahkan New Virus Database
  • Pendeteksian malware Peningkatan
  • Alarm palsu Tetap
  • Improved GUI (Graphical User Interface)
  • Fixer Peningkatan Malware

Digunakan Untuk Windows2000, Windows2003, WinXP, Windows Vista, Windows 7

File Name : Virus_Remover_Update.zip
File Size : 3,8 Mb
Download

2 Responses

  1. […] Beberapa Jenis Malware […]

  2. […] Beberapa Jenis Malware […]

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: