Runtime Fatal error

Apa penyebabnya dan bagaimana cara memperbaikinya?

Runtime Fatal adalah sebuah proses yang sangat penting untuk sistem operasi berbasis Windows
System ini akan menjalankan file Dll dan kemudian dimasukkan ke dalam memori sistem sehingga dapat menjamin komputer berjalan normal. Namun, bila  selalu mendapatkan pesan kesalahan Runtime Fatal Eror tapi tidak tahu bagaimana cara memperbaikinya. Di sini,  akan dijelaskan penyebab dan solusi yang sesuai untuk memperbaiki Runtime Fatal error.

Apa itu Runtime Fatal Eror

Runtime Fatal Eror dapat disebabkan oleh berbagai alasan seperti konflik di antara program-program, sebuah kesalahan drive sederhana atau salah-penghapusan file Dll yang diperlukan, atau entri hilang dalam registri Windows. Pesan error yang sering muncul Runtime Fatal Eror tidak hanya membuat frustrasi, tetapi juga sangat memperlambat efisiensi kerja Anda. Jadi lakukan segera langkah-langkah di bawah ini untuk memperbaikinya.

  1. Jika Anda mendapatkan pesan kesalahan ini setelah menginstal sebuah program baru di komputer Anda, cukup uninstall program tersebut kemudian instal ulang. Jika Anda masih mendapatkan pesan kesalahan Runtime Fatal Eror, jangan ulang program tersebut lagi mungkin program tersebut tidak cocok untuk komputer anda.
  2. Cari salinan file Runtime Fatal Eror di komputer Anda untuk melihat apa kesalahan system tersebut. Dengan memeriksa folder: C:\windows\system32 untuk memeriksa apakah ada di sana. atau di simpan di dalam direktori lainnya, copy dan paste ke C:\windows\system32. Jika Anda tidak dapat menemukan salinan pada komputer Anda, cobalah untuk mencarinya pada disk instalasi Windows atau men-download dari Internet. Namun, ini adalah proses yang memakan waktu dan Anda mungkin kehilangan beberapa data penting Anda.
  3. Gunakan alat perbaikan sistem profesional (ParetoLogic PC Health Advisorh) untuk memperbaiki kesalahan Runtime Fatal Eror. Biasanya, penyebab umum untuk Fatal error Runtime adalah registri Windows rusak. Dan ada banyak alat yang tersedia di web yang sepenuhnya dapat memindai, menganalisis komputer Anda dan memperbaiki kesalahan Runtime Fatal Eror dengan cepat dalam hitungan menit. Alat ini tidak hanya membantu memperbaiki kesalahan Runtime Fatal, tetapi juga menghapus kesalahan registri, menghilangkan entri yang tidak valid, memperbaiki kesalahan Dll dan seterusnya dalam beberapa menit. Alat ini bekerja memperbaiki komputer anda secara Online

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: