1 Tahun Dunia Komputer

Sudah 1 tahun blog Dunia komputer WordPress ini dibuat, banyak sudah artikel-artikel dan informasi telah diposting. Saya sendiri juga banyak belajar dari pengunjung yang berkomentar dan meminta sesutu sehingga pertanyaan dan comentar dari pengunjung menambah wawasan saya tentang Dunia Komentar.

Namun, saya sendiri sebagai pembuat blog ini tidak begitu tahu apakah informasi yang saya posting bermanfaat bagi pembaca atau tidak. Yang terpenting saya sudah berusaha untuk menyampaikan apa yang saya tahu, dan apa yang saya peroleh supaya orang lain juga dapat mengetahuinya.

Bila ada kesalahan dan kelemahan dalam artikel atau informasi yang di posting di blog ini harap dimaafkan dan dimaklumi. Sebab saya juga sama seperti anda yang membaca masih tetap harus belajar dan belajar terus sampai akhir hayat tiba.

Semoga Artikel dan posting pada blog ini dapat membantu untuk menambah pengetahuan tentang teknologi komputer

Sekian

Dari Dunkom

5 Responses

  1. Selamat Ulang tahun DunKom… Congratulation, Cellebration and Happy Birthday
    Successfully.

  2. sangat bermanfaat, dan dah banyak sofware aku sedot

  3. sangat sangat bermanfaat artikelnya….trima kasih…

  4. sangat bermanfaat buat saya…

Leave a Reply

