Mesin Pencari Bing

Bing (sebelumnya Live Search, Windows Live Search, dan MSN Search) adalah mesin pencari web saat ini (diiklankan sebagai “keputusan mesin”) dari Microsoft. Bing ini diresmikan oleh Steve Ballmer CEO Microsoft pada tanggal 28 Mei 2009 di konferensi All Things Digital di San Diego. Ia pergi sepenuhnya online pada tanggal 3 Juni, 2009 dengan versi pratinjau dirilis pada tanggal 1 Juni 2009.

Perubahan terkenal termasuk pencatatan saran pencarian sebagai pertanyaan yang masuk dan daftar pencarian terkait (disebut “pane Explorer”) berdasarkan teknologi semantik dari Powerset yang dibeli Microsoft pada tahun 2008. Pada Juni 2010 [update] , Bing adalah search engine terbesar ketiga di web dengan volume permintaan, pada 3,24%, setelah perusahaan pesaing Google di 84,80% dan Yahoo pada 6,19%, menurut Net Applications.

Pada tanggal 29 Juli 2009, Microsoft dan Yahoo! Mengumumkan kesepakatan di mana Bing akan mengendalikan mesin pencari Yahoo!

Pada tanggal 29 Juli 2009, Microsoft dan Yahoo! Mengumumkan bahwa mereka telah membuat kesepakatan 10 tahun di mana mesin pencari Yahoo! akan digantikan oleh Bing. Yahoo! Akan mendapatkan keuntungan 88% dari pendapatan dari semua penjualan pencarian iklan di situs tersebut selama lima tahun pertama dari perjanjian itu, dan memiliki hak untuk menjual iklan di beberapa situs Microsoft. Mesin pencari Yahoo! masih akan mempertahankan antarmuka pengguna sendiri, tetapi akhirnya akan sepenuhnya berada pada kekuasaan Bing.

Sebelum peluncuran Bing yang marketshare dari halaman pencarian web Microsoft (MSN dan pencarian Live) terus mengalami penurunan. Sejak diluncurkan Bing di Amerika Serikat, Microsoft telah melakukan peningkatan pencarian pasar saham AS. Microsoft, di tempat ketiga, saham meningkat dari 8% pada bulan Mei 2009 [15] menjadi 12,1% pada bulan Mei 2010, menurut angka dari ComScore. pasar global Bing berbagi pada bulan Mei sebesar 3,24%.

Fitur Antarmuka

  • Harian mengubah gambar latar belakang. Gambar sebagian besar tempat-tempat penting di dunia, meskipun kadang-kadang menampilkan hewan, orang, dan olahraga. Gambar latar belakang juga berisi informasi tentang elemen (s) yang diperlihatkan dalam gambar.
  • Halaman Gambar menunjukkan foto utama dari hari dan empat pencarian yang mengacu pada gambar dengan tiga preview gambar per istilah pencarian.
  • Sisi Waktu navigasi panel. Termasuk navigasi, pada halaman hasil, pencarian terkait dan sebelum pencarian
  • Preview diperpanjang samping kanan yang menunjukkan tampilan lebih besar dari halaman dan memberikan URL untuk link dalam halaman.
  • Sublinks. Pada hasil pencarian tertentu, halaman hasil pencarian juga menampilkan link dalam artikel bagian (ini juga dilakukan pada mesin pencari lainnya, termasuk Google)
  • Melihat Enhanced dimana informasi situs pihak ketiga dapat dilihat di dalam Bing.
  • Pada situs tertentu, pencarian dari dalam situs web pada halaman hasil.
  • Pada situs tertentu, Bing akan menampilkan nomor Customer Service pada halaman hasil.

Layanan Webmaster

Bing memungkinkan webmaster untuk mengelola web crawling status situs web mereka sendiri melalui Bing Webmaster Center. Selain itu, pengguna juga dapat mengirimkan isinya ke Bing melalui metode berikut:

  • Bing Lokal properti Pusat memungkinkan perusahaan untuk menambahkan listing bisnis ke Maps dan Bing Bing Lokal
  • Soapbox on MSN Video memungkinkan pengguna untuk meng-upload video untuk mencari melalui Bing Video

Pencarian Produk

Selain alat untuk mencari halaman web, Bing juga memberikan penawaran pencarian berikut:

  • Dictionary : Bing Dictionary memungkinkan pengguna untuk dengan cepat mencari definisi kata-kata bahasa Inggris. hasil Kamus Bing didasarkan pada Microsoft Encarta Dunia Kamus Bahasa Inggris. Selain itu, Bing Kamus juga menyediakan pemutar audio bagi pengguna untuk mendengar pengucapan kata-kata kamus.
  • Entertainment : Bing Entertainment memungkinkan pengguna untuk melihat dan mencari informasi rinci dan ulasan untuk musik, film, acara televisi, dan permainan video. Bing Hiburan mitra dengan Microsoft Game untuk memungkinkan pengguna untuk langsung bermain game online dalam Bing Game Online.
  • Events : Bing Event memungkinkan pengguna untuk mencari acara mendatang dari Zvents, dan menampilkan tanggal dan waktu, rincian tempat, deskripsi singkat, serta metode untuk membeli tiket untuk acara terdaftar. Pengguna juga dapat menyaring hasil pencarian berdasarkan tanggal dan kategori.
  • Finance : Bing Finance memungkinkan pengguna untuk mencari pertukaran mencatatkan saham dan menampilkan informasi saham yang relevan, profil perusahaan dan statistik, laporan keuangan, peringkat saham, rekomendasi analis, serta berita terkait dengan saham tertentu atau perusahaan. Bing Keuangan juga memungkinkan pengguna untuk melihat data historis dari saham tertentu, dan memungkinkan perbandingan untuk indeks saham utama. Selain itu, Bing Keuangan juga dilengkapi dengan “” Silverlight saham berbasis screener, yang memungkinkan investor untuk cepat filter untuk nilai, pelawan, tinggi-hasil, dan strategi tawar-menawar investasi.
  • Health: Bing Healt memurnikan pencarian menggunakan konsep medis kesehatan terkait untuk mendapatkan informasi kesehatan yang relevan dan memungkinkan pengguna untuk menavigasi topik medis kompleks dengan hasil inline artikel dari para ahli. Fitur ini didasarkan pada perolehan Medstory.
  • Images : Bing Image memungkinkan pengguna untuk dengan cepat mencari dan menampilkan foto yang paling relevan dan gambar yang menarik. Fitur gulir tak terbatas memungkinkan browsing sejumlah besar gambar dengan cepat. Saringan muka memungkinkan memperbaiki hasil pencarian dalam hal sifat seperti ukuran gambar, rasio aspek, warna atau hitam dan putih, foto atau ilustrasi, dan fitur pengenalan wajah.
  • Local : Bing lokal pencarian daftar bisnis lokal dengan rincian bisnis dan tinjauan, yang memungkinkan pengguna untuk membuat keputusan yang lebih tepat.
  • Maps : Bing Maps memungkinkan pengguna untuk mencari bisnis, alamat, landmark dan nama jalan di seluruh dunia, dan dapat memilih dari segi gaya jalan-peta, tampilan satelit, atau hibrid dari dua. Juga tersedia “bird’s-mata” gambar untuk banyak kota di seluruh dunia, dan peta 3D yang meliputi navigasi 3D virtual dan daerah untuk skala dan 3D bangunan. Untuk pengguna bisnis akan tersedia sebagai “Bing Maps Untuk Enterprise”.
  • News : Bing News adalah agregator berita dan memberikan hasil berita yang relevan dengan permintaan pencarian dari berbagai berita online dan layanan informasi.
  • Recipe : Bing Recipe memungkinkan pengguna untuk mencari resep memasak bersumber dari Delish.com, MyRecipes.com, dan Epicurious.com, dan memungkinkan pengguna untuk menyaring hasil resep berdasarkan peringkat mereka, masakan, kenyamanan, kesempatan, bahan, tentu saja, memasak metode, dan resep operator.
  • Reference : Bing Referensi semantis indeks Wikipedia konten dan menampilkannya dalam tampilan ditingkatkan dalam Bing. Hal ini juga memungkinkan pengguna untuk permintaan pencarian masukan yang menyerupai pertanyaan penuh dan menyoroti jawaban dalam hasil pencarian. Fitur ini didasarkan pada akuisisi Powerset.
  • Social : Bing Sosial memungkinkan pengguna untuk mencari dan mengambil informasi real-time dari layanan Twitter dan Facebook. Bing pencarian Sosial juga menyediakan “paling sesuai” dan “keterangan sosial” fungsi yang mengutamakan hasil berdasarkan relevansi dan konteks. Hanya publik feed dari 7 hari terakhir akan ditampilkan dalam hasil pencarian Bing Sosial.
  • Shopping : Bing Shopping memungkinkan pencarian pengguna dari berbagai pemasok barang dagangan pemasar online dan untuk semua jenis produk dan barang. Layanan ini juga terintegrasi dengan uang Bing Cashback menawarkan kembali untuk pembelian tertentu dilakukan melalui situs. Fitur ini didasarkan pada perolehan Jellyfish.com, namun akan dihentikan 30 Juli 2010.
  • Translator ; Bing Translator memungkinkan pengguna menerjemahkan teks atau halaman web tersebut ke dalam bahasa yang berbeda.
  • Travel ; Bing Perjalanan mencari tiket pesawat dan pemesanan hotel secara online dan memprediksi waktu terbaik untuk membeli mereka. Fitur ini didasarkan pada perolehan Farecast.
  • University ; Bing Universitas memungkinkan pengguna untuk mencari dan melihat informasi terperinci tentang universitas Amerika Serikat, termasuk informasi seperti penerimaan, biaya, bantuan keuangan, tubuh siswa, dan tingkat kelulusan.
  • Videos : Bing Video memungkinkan pengguna untuk cepat mencari dan melihat video secara online dari berbagai situs. Fitur Smart Gambar memungkinkan pengguna untuk langsung menonton preview singkat video asli. Video Bing juga memungkinkan pengguna untuk mengakses konten video editorial dari MSN Video.
  • Visual Search : Bing Visual Search memungkinkan pengguna untuk mempersempit pencarian mereka permintaan untuk hasil yang terstruktur melalui data-pengelompokan galeri foto yang menyerupai “katalog online besar”, didukung oleh Silverlight.
  • Weather : Bing Cuaca memungkinkan pengguna untuk mencari cuaca lokal untuk kota-kota di seluruh dunia, yang menampilkan informasi cuaca saat ini dan prakiraan cuaca juga diperpanjang selama 10 hari berikutnya. Informasi cuaca yang disediakan oleh Intellicast dan Foreca.
  • Wolfram Alpha : Bing Wolfram Alpha memungkinkan pengguna untuk langsung memasukkan query faktual dalam Bing dan memberikan jawaban dan visualisasi yang relevan dari basis pengetahuan curated, data terstruktur yang diberikan oleh Wolfram Alpha inti. Bing Wolfram Alpha juga bisa menjawab pertanyaan-pertanyaan matematika dan aljabar.
  • xRank : Bing xRank memungkinkan pengguna untuk mencari selebriti, musisi, politisi dan blogger, membaca biografi singkat dan berita tentang mereka, dan melacak tren atau peringkat popularitas.

4 Responses

  1. Mau nonton siaran TV lebih dari 3.5000 chanel tanpa harus berlangganan TV cable dan bayar biaya pemasangan?Cukup sekali download softwarenya di SINI
    Dan nikmati siaran dari seluruh penjuru dunia GRATIS !!!! Setiap hari!!!

  2. ehm ….
    terus perusahaan yang mengelola Bing itu apa yhaaa ??
    ada berapa banyak perusahaan yang menggunakan bing tersebut ???

    • Perusahaan yang mengelola Bing tersebut, adalah Microsoft, dan Microsoft bekerja sama dengan Yahoo, dimana saham Yahoo telah dibeli oleh Microsoft,
      Bing dengan Yahoo, serta MSN bekerja sama

  3. […] biografi singkat dan berita tentang mereka, dan melacak tren atau peringkat popularitas. Sumber : https://dunovteck.wordpress.com/2010/08/17/mesin-pencari-bing/ Rate this: Share this:TwitterFacebookLike this:SukaBe the first to like this […]

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: