Hacking Wifi Wpa

kunci WPA yang terenkripsi pada jaringan WiFi tidak aman seperti yang Anda pikirkan lagi, dengan ariodump (airodump) dan winaircrack dan sedikit keberuntungan Anda bisa hack jaringan kunci WPA dienkripsi dan memperoleh kunci WPA.

Cara hack WPA kunci terenkripsi jaringan WiFi

Pertama, periksa apakah WNIC (wireles) Anda driver didukung oleh ariodump jika tidak, anda perlu men-download driver yang ada atau menggunakan WNIC lain untuk laptop Anda.

Kedua, download winaircrackpack.zip dan jalankan ariodump, pilih jumlah adaptor WNIC Anda untuk antarmuka jaringan nomor indeks. Kemudian pilih jenis antarmuka jaringan Anda dan hanya mendukung dua jenis. Anda juga harus memilih saluran 0-14, jika Anda memilih 0, maka akan memantau semua saluran. Kemudian masukkan nama file dan untuk memilih tidak hanya menulis WEP infus. Sekarang tekan enter dan mulai untuk menangkap data.

Lalu, Anda perlu sedikit keberuntungan; beberapa klien log on ke WLAN saat Anda mengambil data, karena Anda memerlukan data termasuk process-request/challenge/acceptance seluruh login. Jadi proses ini mungkin memakan waktu lama untuk penyelesaiannya, tetapi jika Anda cukup beruntung hanya akan berlangsung beberapa menit.

Ketiga, jalankan winaircrack dan klik general, pilih WPA-TSK untuk jenis enkripsi. File cap yang dihasilkan dari ariodump. Lalu klik WPA di sebelah kiri dan masukkan path dan nama file liberary Anda. Anda bisa membuat sendiri atau download liberary satu per lastbit.com / dict.asp. Sekarang anda sudah menetapkan dan klik tombol aircrack, jendela CMD akan menampilkan dan Anda harus memilih BSSID yang ingin Anda pecahkan dan tekan enter.

Anda juga perlu sedikit keberuntungan

Jika ia memperlihatkan kepada Anda jabat tangan, maka Anda adalah orang beruntung, tapi jika menunjukkan 0 maka Anda harus ambil data lagi. Jika kunci WPA yang benar termasuk dalam file kamus Anda, maka Anda akan mendapatkan kunci dalam beberapa menit, jika tidak, anda harus membuat kamus lain file.So pemecah kunci terdiri dalam dua hal, jika Anda telah menangkap data seluruh proses penebangan, dan jika kunci yang benar dimasukkan dalam file kamus Anda, maka Anda memerlukan sedikit keberuntungan. Jika Anda memenuhi dua persyaratan tersebut di atas, Anda akan mendapatkan KUNCI WPA!

Download 1 WinAircrac

Download 2 WinAircrac
software Airdump sudah termasuk didalam folder Winaircrack

7 Responses

  1. Saya terlalu bodoh untuk memahami kata-kata anda diatas, bisa yang lebih simpel gak mas ?. Makasih

    • Untuk membobol pasword proteksi Jaringan Wireless, maka anda membutuhkan software 1 WinAircrac. Dimana dalam software ini terdapat 2 software yaitu
      1. Arodump = berfungsi untuk mendeteksi data pasword dari sistem jaringan wiereless, dan akan dibentuk menjadi sebuah file.
      2. Software WinAircrac = berfungksi untuk menterjemahkan file data yang dibentuk oleh Arodump menjadi sebuah sandi untuk membuka pasword proteksi tadi berupa USername dan Pasword.

      Itu juga bila anda beruntung, bila pemilik Wireless tidak menggunakan sistem proteksi bertingkat atau ganda

  2. gan, minta yang link. langsung download file

    kamus.txt atau kamus.dic

    bingung

  3. Bro gmn cara menjalankan aerodump nya…
    network interface index number > ……..diisi apa ?
    makasih.

  4. Output filename prefix –>…diisi apa ?

    • Semua tergantung dari wifi yang anda detek tersebut, karena anda ingin mendeteksinya dan tidak tahu apa yang digunakan olweh wifi tersebut, maka anda harus mencoba satu-persatu semuanya

  5. […] Sumber : https://dunovteck.wordpress.com/2010/08/06/hacking-wifi-wpa/ […]

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: