Hacking Wifi Wep

Jika Anda memiliki WiFi memungkinkan perangkat seperti ponsel atau laptop, Anda mungkin menemukan bahwa jaringan nirkabel terhubung yang memberikan akses ke semua jarang ada. Dan jika Anda melihat jaringan WiFi, perhatikan apakah WPA enkripsi terkunci, bagi seseorang mungkin dapat hack sebuah kunci WEP terenkripsi dan jaringan nirkabel Anda untuk mendapatkan kunci WEP, sehingga mereka mendapatkan akses ke jaringan nirkabel Anda.

Cara hack kunci WEP yang terenkripsi pada jaringan WiFi

Untuk mendapatkan kunci WEP, Anda memerlukan dua program: Ariodump (airodump) dan WinAirCrack.

Pertama, mengkonfigurasi Ariodump. Jalankan Ariodump, ia akan menampilkan semua WNIC yang Anda miliki di laptop Anda dan meminta Anda untuk memasukkan nomor WNIC interface indeks, pilih BUFFALO WNIC, yaitu, memasukkan 26. Kemudian pilih jenis chip WNIC, sebagai HermesI / Realtek adalah yang paling populer, pilih ‘o’ (tergantung pada chip WNIC Anda). Kemudian pilih nomor saluran dari AP, contohnya pilih 6 (dapat diatur ke saluran tunggal 1-14 atau set ke 0 untuk melompat di antara semua saluran). Kemudian masukkan nama dan path dari file yang dihasilkan (.txt, .cap).. Bila aplikasi menanyakan apakah hanya menulis WEP infus, pilih no.

Kedua, ketika semua sudah ditetapkan, Ariodump mulai menangkap lalu lintas yang terenkripsi, setelah cukup banyak paket telah dikumpulkan (kria-kira 300.000), Anda bisa menghentikannya. Dan Anda akan menemukan cap dan file txt dalam folder WinAirCrack.

Ketiga, Jalankan WinAirCrack, tekan tombol yang memiliki ikon file dan pilih file cap. Kemudian klik pada tab WEP, pilih 64 untuk ukuran kunci sebagai pengguna ini pilihan paling panjang untuk kunci WEP. Terakhir, klik tombol aircrack dan mulai bekerja, ketika selesai jendela CMD akan menampilkan KEY FOUND untuk kunci WEP.

Harap dicatat Ariodump mungkin memakan waktu lama untuk menangkap 300.000 paket data wireless, itu tergantung pada jumlah data yang ditransfer dan jika Anda telah mengatur modus yang tepat untuk WNIC Anda dan jaringan target (802.11b, 802.11g, 802.11n) ,serta menyadari mereka menggunakan modus yang sama.

Setelah Anda mendapatkan kunci WEP, sekarang Anda dapat mendapatkan akses gratis ke jaringan Wi-Fi dan Internet.

Download  1 WinAircrac

Download 2  WinAircrac

software Airdump sudah termasuk didalam folder Winaircrack

3 Responses

  1. […] : click here Share this:TwitterFacebookLike this:SukaBe the first to like this post. Umpan RSS […]

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: