Process Explorer v12.04

Pernah bertanya-tanya program mana yang memiliki file tertentu atau direktori terbuka? Sekarang Anda dapat mencari tahu. Process Explorer menampilkan informasi tentang yang menangani DLL dan proses telah dibuka atau dimuat.

Tampilan Process Explorer terdiri dari dua sub-jendela. Jendela atas selalu menampilkan daftar proses yang sedang aktif, termasuk nama account yang menggunakan, sedangkan informasi yang ditampilkan pada jendela bawah bergantung pada mode Process Explorer adalah: jika berada dalam modus menangani, Anda akan melihat menangani proses yang dipilih di bagian atas jendela telah dibuka, jika Proses Explorer dalam modus DLL Anda akan melihat file DLL dan memori-dipetakan bahwa proses telah dimuat. Proses Explorer juga memiliki kemampuan pencarian yang kuat yang dengan cepat akan menunjukkan proses yang telah khusus menangani DLL yang dibuka atau dimuat.

Kemampuan unik Process Explorer berguna untuk melacak versi DLL atau menangani masalah kebocoran, dan memberikan informasi tentang cara kerja Windows dan aplikasi.

Nama File : ProcessExplorer.zip
File Size : 1,64 Mb
Download

One Response

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: