Apakah PC Anda kompatibel dengan Windows 7? Cari tahu dengan Upgrade Advisor

Windows 7 sudah muncul, dan jauh lebih baik daripada Windows Vista. Oleh karena itu, jika ada dari anda semua masih memikirkan untuk pindah dari Windows XP Pro ke Windows 7, atau, sekarang adalah waktu yang tepat untuk melanjutkan.

Windows 7 akan bekerja lebih cepat daripada Windows Vista yang pernah diistall pada perangkat keras yang sama. Dan, jika Anda membeli komputer baru – laptop atau desktop – Anda akan dijamin untuk mendapatkan pengalaman baru dengan windows 7.

Tapi Sebelumnya Anda harus tahu jika komputer Anda saat ini – perangkat keras, perangkat lunak dan perangkat periferal seperti scanner dan printer – semua kompatibel dengan Windows 7, Secara umum, jika PC Anda dapat menjalankan Windows Vista, mungkin dapat menjalankan Windows 7, tapi masih merupakan ide yang baik untuk memeriksa apakah komputer anda kompatible dengan Windows 7.

Untuk memeriksa apakah komputer anda kompatible dengan Windows 7 ada sebuah tool yang akan melakukan hal itu. Microsoft Windows 7 Upgrade Advisor akan menscan PC Anda untuk masalah kompatibilitas potensial dan memungkinkan Anda mengetahui tentang pilihan upgrade Windows 7, dan melihat apakah komputer anda siap untuk Windows 7 dalam beberapa menit, Anda akan mendapatkan laporan yang memungkinkan Anda mengetahui apakah prosesor Anda mampu menjalankan versi 32 atau 64-bit Windows 7 dan memberikan bimbingan pada pilihan upgrade serta memberitahu Anda jika PC Anda memenuhi persyaratan sistem, jika ada masalah kompatibilitas dengan perangkat keras Anda, perangkat, dan program yang diinstal ditemukan, dan memberikan panduan tentang apa yang harus dilakukan sebelum menginstal Windows 7 pada PC Anda. Jika masalah dapat diatasi, ini menunjukkan langkah selanjutnya bagi Anda sebelum menginstal Windows 7.

Download Windows 7 Upgrade Advisor

Setelah men-download tools ini, install dan menjalankan Windows7apgradeAdvisorSetup.exe.

Cara Pengoperasiannya

  1. Klik file Windows7apgradeAdvisorSetup.exe
  2. Klik Accept the license agreement kemudian klik Install
  3. Setelah proses instalasi selesai, Anda bisa jalankan aplikasi secara langsung atau dengan menggunakan Windows XP / Vista dari start menu.
  4. Setelah Jendela aplikasi terbuka klik tombol “Start Check” untuk memulai menscan.
  5. Tunggu sebentar sampai proses scan selesai.
  6. Hanya dalam beberapa menit, Anda akan mendapatkan laporan yang memberitahu Anda jika PC Anda memenuhi persyaratan untuk sistem Windows 7.

Dengan program ini akan menemukan aplikasi yang kompatibel dengan Windows 7.Secara keseluruhan, Windows 7 Upgrade Advisor merupakan cara yang baik untuk memeriksa komputer anda dengan benar apakah komputer anda cocok menggunakan system Windows 7.

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: