Menyembunyikan/menampilkan Taskbar pada Windows 7

Kita semua tahu cara untuk menyembunyikan taskbar Windows 7 dengan mengaktifkan Auto-hide taskbar pilihan di properti menu Start. Dengan menyembunyikan taskbar Anda akan dapat browsing dengan area layar yang lebih. Tapi bila komputer di hidupkan lagi di kemudian hari taskbar tersebut akan muncul lagi, ini merupakan kerjaan yang membosankan untuk membuka dan mengubah pengaturan lagi dan lagi.

Taskbar Hider adalah utilitas kecil untuk Windows 7 yang membantu Anda membuat hotkey kustom untuk menampilkan / menyembunyikan taskbar. Utilitas ini sangat sederhana dan mudah digunakan.

Download, ekstrak dan jalankan utilitas ini untuk melihat ikon Taskbar Hider di system tray. Anda dapat menggunakan default Windows + tombol X untuk menyembunyikan / menampilkan taskbar. Jika Anda ingin membuat hotkey kustom, klik kanan pada Taskbar ikon baki sistem Hider dan pengaturan pilih.

Dalam pengaturan ini, Anda dapat menetapkan kunci Anda sendiri sebagai hotkey untuk melakukan task.By default, Taskbar Hider tidak akan load saat startup Windows. Buka Hider pengaturan Taskbar dan kemudian mengaktifkan Load pada startup untuk memuat utilitas ini pada saat startup.

Lisensi

utilitas ini dirilis sebagai freeware. Anda diperbolehkan untuk bebas mendistribusikan utilitas ini melalui floppy disk, CD-ROM, Internet, atau dengan cara lain, Anda tidak dikenakan biaya apa pun untuk ini. Jika Anda mendistribusikan utilitas ini, Anda harus menyertakan semua file dalam paket distribusi, tanpa modifikasi apapun!

Nama File : taskbar-hider.zip
File Size : 16KB
Download
download source (VC++)

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: