Video Chat ooVoo 2.2.3.24

ooVoo adalah iChat-seperti video conferencing dan chatting software untuk Windows, sarat dan berguna, software yang kuat membuatnya menjadi alternatif bagi kelompok kerja kecil menggunakan panggilan konferensi dan layar-berbagi aplikasi.

Merekam video ke file yang memungkinkan pengguna chatting dengan peserta lainnya. Karena video dan audio telah didata ke hard drive, satu-satunya batas waktu adalah berapa banyak ruang bebas pada hard drive komputer yang ada. Dalam pengujian, yang hampir 15 menit, empat-arah percakapan video hanya mengambil 95MB, ooVoo dapat mengkonversi menjadi file FLV yang dapat dioperasikan.

Sebuah software konferensi untuk anda dengan yang lain akan memberikan nomor telepon untuk panggilan. OoVoo pengguna lain yang menyebut garis konferensi ini bisa terhubung langsung ke audio itu adalah bagian dari video chat, dan secara otomati dapat merekaman video, audio ini dapat diarsipkan juga. Baris Call-in mendukung sampai enam orang, yang berarti pengguna dapat memiliki hingga belasan peserta – termasuk yang di sisi video. Perhatikan bahwa layanan ini tidak gratis. Teman opsional untuk ooVoo video player dapat digunakan untuk berbagi layar atau file sharing, dan menyenangkan alat tampilan wajah digital yang baik kepada pengguna. Video berkualitas tinggi didukung stream.

Ada dua kelemahan dengan layanan ini adalah kualitas audio, yang terdengar agak terlalu terkompresi, dan penundaan dalam datastream sekitar satu detik atau lebih. Selain menjengkelkan, ini benar-benar dapat memaksa perdebatan yang serius untuk terhenti. Secara keseluruhan, ooVoo membuat alternatif yang kuat untuk VoIP dan konferensi perangkat lunak lain.

Umum

ooVoo mengubah cara orang berkomunikasi dan terhubung online dengan video berkualitas tinggi dan audio dan multi-user kemampuan yang memungkinkan hingga enam orang berbicara tatap muka dengan satu sama lain pada waktu yang sama. Menggunakan ooVoo mudah dan menyenangkan, semua konsumen butuhkan adalah komputer, koneksi broadband dan kamera web. Selain itu, ooVoo menawarkan pesan video ke email atau account ooVoo lain, pesan teks, dan file sharing.

File Name : oovoosetup.exe
File Size : 17,43 Mb
Download

2 Responses

  1. saya sudah berkali daftar mau chat di ooVoo tapi ko ga bisa2 ya?? padahal email dan pasword yg gw masukin pas,,,,kenapa ya???

    • 1. Mungkin belum confirmasi lewat email
      2. Mungkin ada software tambahan seperti .Net Freamwork dan Adobeflashplayer serta Quicktime yang belum diinstall di komputer.
      3. Untuk informasi lebih jelas silahkan kunjugi web ini http://www.oovoo.com/

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: