Memulai dengan C / C + +

Saya bukan seorang ahli program C++, artikel ini saya tulis atau posting untuk membantu teman-teman yang tertarik untuk belajar bahasa pemrograman ini, bagaimana dan dimana dapat belajar bahasa pemrograman ini. Oke, mari kita memulai – Anda ingin belajar program di C / C + + dan Anda ingin tahu persis apa yang harus Anda lakukan, sekarang.

Setelah Anda memulai, disarankan untuk :

Apa itu C, apa C + +, dan Apa yang berbeda?

C adalah bahasa pemrograman yang awalnya dikembangkan untuk mengembangkan sistem operasi Unix. Ini adalah tingkat rendah dan bahasa yang kuat, tetapi tidak modern dan berfungsi konstruksi. C + + adalah bahasa yang lebih baru, berdasarkan C, yang menambahkan banyak lagi fitur-fitur bahasa pemrograman modern yang memudahkan untuk program dari C.

Pada dasarnya, C + + memelihara semua aspek bahasa C, sementara menyediakan fitur baru untuk programmer yang membuatnya lebih mudah untuk menulis program berguna dan canggih.

Sebagai contoh, C + + membuatnya lebih mudah untuk mengelola memori dan menambahkan beberapa fitur untuk memungkinkan “berorientasi objek” pemrograman dan “generik” pemrograman. Pada dasarnya, akan lebih mudah bagi programer untuk berhenti berpikir tentang rincian intisari dari cara kerja mesin dan berpikir tentang masalah yang mereka mencoba untuk memecahkan.

Jadi, apa yang C + + digunakan untuk apa?

C + + adalah bahasa pemrograman yang kuat untuk tujuan umum. Hal ini dapat digunakan untuk membuat program kecil atau aplikasi besar. Hal ini dapat digunakan untuk membuat skrip CGI atau program konsol DOS saja. C + + memungkinkan Anda untuk membuat program untuk melakukan hampir semua hal yang perlu Anda lakukan. Pencipta C + +, Bjarne Stroustrup, telah mengumpulkan sebagian daftar aplikasi yang ditulis dalam C + +.

Bagaimana anda mempelajari C++

Tidak diperlukan pengetahuan khusus untuk belajar C + +, dan jika Anda adalah seorang pelajar independen, Anda mungkin dapat belajar C + + dari tutorial online atau dari buku. Ada banyak tutorial online gratis, termasuk Cprogramming.com ‘s C + + tutorial – salah satu yang tidak memerlukan pengalaman pemrograman sebelumnya. Anda juga dapat memilih buku-buku pemrograman yang di rekomendasikan (http://www.cprogramming.com/books.html).

Saat membaca tutorial atau buku, sering membantu untuk tipe – tidak copy dan paste (bahkan kalau bisa) -! Kode ke compiler dan menjalankannya. Mengetik sendiri akan membantu Anda untuk membiasakan diri dengan kesalahan mengetik khas yang menyebabkan masalah dan hal ini akan memaksa Anda untuk membayar perhatian ke rincian dari sintaks pemrograman. Mengetik program anda juga akan membiasakan Anda dengan struktur umum program dan dengan menggunakan perintah umum. Setelah menjalankan program contoh – dan setelah membuat yakin bahwa Anda mengerti cara kerjanya – Anda harus melakukan percobaan dengan itu: bermain dengan program dan menguji gagasan Anda sendiri. Dengan melihat yang modifikasi yang menyebabkan masalah dan bagian dari kode yang paling penting untuk fungsi program, Anda harus belajar sedikit banyak tentang pemrograman.

Anda boleh mencoba C + + Pemula ke C + + Expert direkomendasikan seri buku, enam-buku diatur dirancang untuk mendapatkan informasi maksimal dan membantu membawa Anda dari pemula sampai master C + + .

Dimana anda dapat mendownload program C++

Download 1
Download 2
Download 3

Selamat mencoba semoga sukses

2 Responses

  1. Terima kasih artiklnya. Salam kenal, saya tunggu kunjungan baliknya di blog saya.

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: