Thunderbird 3

Jika Anda menggunakan browsing Firefox’s tab, Anda akan suka tab email. email Tabbed memungkinkan Anda email beban dalam tab terpisah sehingga Anda dengan cepat bisa melompat di antara mereka. Mungkin Anda sedang membaca email dan harus merujuk kembali ke email sebelumnya. email Tabbed memungkinkan Anda menyimpan beberapa email terbuka untuk kemudahan referensi.

Double klik atau tekan Enter pada pesan mail untuk membuka pesan yang di jendela tab baru. Klik kanan pada pesan atau folder akan membuka email di tab latar belakang. Ketika anda keluar dari Thunderbird, tab terlihat akan disimpan dan akan dikembalikan ketika Anda membuka Thunderbird pada waktu berikutnya. Ada juga menu Tab baru di Tab toolbar untuk membantu Anda beralih di antara Tab.

Antarmuka pencarian baru di Thunderbird 3 berisi penyaringan dan alat timeline untuk menentukan email yang tepat yang Anda cari. Thunderbird 3 juga mengindeks semua email Anda untuk membantu Anda mencari lebih cepat. Hasil pencarian Anda akan ditampilkan dalam tab agar Anda dapat dengan mudah beralih ke hasil pencarian Anda dan email lainnya.

Arsip Pesan

Jika Anda berpikir Anda akan membutuhkan sebuah email pada saat berikutnya tetapi ingin keluar dari kotak masuk tanpa menghapusnya, Pengarsipan membantu Anda mengelola kotak masuk Anda dan memasukkan email Anda menjadi sistem folder arsip baru.

Memilih tombol Arsip atau menekan tombol ‘A’ akan mengarsip email Anda.

Thunderbird Lihat & Rasakan

Dengan Personas, ringan “Tampilan” memungkinkan Anda untuk mengubah tampilan dan nuansa Thunderbird dalam sekejap. Ratusan skin yang tersedia dari film-film terbaru, landmark yang terkenal, dan tato Jepang. Anda juga dapat memilih dari beberapa Tema yang berdandan semua ikon yang berbeda di Thunderbird.

Smart Folder

Smart Folder membantu Anda mengelola account email dengan menggabungkan beberapa folder khusus seperti Kotak Masuk, Terkirim, atau folder Arsip. Anda dapat pergi ke Inbox untuk setiap rekening mail Anda, Anda dapat melihat semua email yang masuk Anda dalam satu folder Kotak masuk.

Add-ons Manager

Cari dan menginstal pengaya langsung di Thunderbird. Anda tidak perlu lagi mengunjungi add-situs Web-bukan hanya jalankan Manager Firefox. Tidak yakin yang add-on yang tepat bagi Anda? Rating, rekomendasi, deskripsi dan gambar dari pengaya dalam tindakan membantu Anda membuat pilihan Anda.

Untuk lebih lengkapnya tentang Thunderbird 3 silahkan kunjungi web sumbernya

Nama File  : Thunderbird Setup 3.0.4.exe
File Size  : 8,6 Mb
Download

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: