Software Untuk Menyimpan Pasword

Software untuk komputer yang paling berguna dalam mengatur password untuk saat ini adalah KeePass Password Safe. ini adalah sebuah software password yang mungkin paling banyak digunakan dan paling bagus.

Jadi intinya software komputer ini dapat membuat password, menyimpannya, dan kemudian menggunakannya. Jadi anda nggak perlu report-report mengingat semua password di internet.

Mungkin anda berfikir mengapa harus menggunakan software password untuk mengingat semua password di internet. Tapi saya mempunyai sebuah password yang saya buat sendiri. Dan hafal. Memang itu tidak salah, karena saya sendiri juga seperti anda.

Tapi mungkin akan lebih baik jika kita menggunakan software untuk membuat password ini. Terutama bagi orang yang tidak disiplin. Selain kita tidak perlu susah-susah dalam membuatnya, software ini juga dapat menyimpannya. Dan tinggal menggunakan jika kita ingin membuka website login, YM, email client, facebook, file ebook dsb.

Keamanan dari tempat menyimpan password juga sangat tinggi. Sangat sulit ditembus oleh para cracker maupun virus apapun yang ingin mencuri dan membuat password anda menyebar.

Berikut beberapa fitur dari KeePass Password Safe, untuk menjadi pertimbangan anda sebelum memilih software komputer yang lain :

  • Portable (artinya anda tidak perlu menginstallnya)
  • Open Source
  • Dapat transfer database dengan mudah
  • Support banyak bahasa
  • Ada banyak plugin tersedia, sehingga dapat menambah fitur untuk software komputer ini
  • Dan gratis

OS                : Win 9x/ME/2K/NT/XP/Vista
Download

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: