My Drivers 5.00

My Driver memungkinkan dengan mudah dan cepat deteksi, backup dan mengembalikan semua driver perangkat keras saat ini di sistem anda. Juga, Anda bahkan dapat menemukan driver terbaru untuk hardware anda dan akan di instal ke komputer Anda. Dengan hanya satu atau dua klik tombol mouse, Anda akan memiliki semua perangkat hardware anda diekstrak ke folder yang Anda inginkan. Ketika anda menginstal ulang atau upgrade sistem anda, anda dapat mengembalikan semua driver dengan mengklik sebuah tombol. Sekali setelah reboot, semua driver yang akan diinstal ulang dan akan berfungsi dengan baik. Anda juga dapat memilih untuk cadangan driver tertentu atau semua driver otomatis dengan EXE installer. Jika Anda memiliki item tertentu dari hardware yang bermasalah, hanya menghapus driver dengan software ini.

Hal ini terutama berguna bagi mereka yang telah kehilangan Driver Disk atau CD Driver. My Drivers mampu untuk mengkloning instalasi driver asli. Hal ini juga mampu melayani orang-orang untuk menemukan dan menginstal driver terbaru yang sesuai dan perangkat keras mereka. My Drivers mengidentifikasi hampir semua perangkat keras, perangkat mencakup informasi melaporkan model, produsen perangkat, chip / chipset manufacturer, nama OEM, OEM penjaja. Lebih dari 58.600 driver informasi dan produsen dan informasi venders tertanam dengan perangkat lunak.

Anda dapat dengan mudah menemukan driver yang akan bekerja untuk perangkat tertentu dengan PnP ID perbandingan sidik jari, dan sebuah tes kompatibilitas akan dilakukan sebelum menginstal driver yang akan di-download dari Internet. Ini adalah opsional untuk menciptakan sebuah floppy disk dengan My Driver termasuk manajemen drive lebih lanjut dan deteksi hardware bila tidak ada driver terinstal pada sistem Windows. Jika Anda memiliki CD-R atau CD-RW recorder atau partisi lain, Anda mungkin dapat mencadangkan seluruh himpunan file driver di sana. My Driver juga akan mencadangkan Favorites di Internet Explorer dan Pengaturan Proxy dan menyediakan cadangan untuk pengaturan untuk Outlook dan Outlook Express.

Sayangnya software ini tidak gratis, anda harus membayar US$ 39, tapi kalau mau coba selama 15 hari silahkan download

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: