Canvas Commander 1.0

Kanvas Commander adalah sebuah alat untuk pemodelan grafis 3D dan stereoscopic imaging. Hanya beberapa perintah dalam file script dapat menunjukkan 3D obects dan / atau file gambar dengan atau tanpa efek anaglyph. Oleh karena itu berguna bagi para seniman, ilmuwan atau insinyur yang ingin menghasilkan gambar 3D, tanpa perlu mengklik mouse-alat grafis lain

Ambil gambar bagian kiri dan kanan foto oleh kamera digital Anda ke dalam file. Kemudian kanvas Commander composes dan menampilkan anaglyph (stereogram) dari mereka, yang dapat membuat Anda merasa 3D kenyataan bila dilihat oleh kacamata 2-warna (merah untuk sebelah kiri, cyan untuk mata kanan umumnya). Warna untuk anaglyph dapat diubah dengan Commander.

Mau model molekul atau mesin? Anda tidak perlu membeli alat grafis yang mahal dan menghabiskan banyak waktu dalam bekerja di dalamnya merasa bosan mengkliklickings mouse. kanvas commander dapat menghasilkan pesawat dan permukaan lengkung (semua atau bagian dari sebuah bola, silinder atau torus, misalnya) oleh beberapa perintah. Lebih lanjut Canvas Commander juga dapat mengambil dua “foto” di ruang virtual 3D untuk menunjukkan Anda model orang-orang dalam cara anaglyphing, yang berguna ketika Anda perlu tahu mana objek yang jauh dari atau lebih dekat dengan Anda dari yang lain.

sebuah software dwTerm 2.0 atau lebih tinggi diperlukan untuk software Canvas Commander. Ini adalah sebuah shareware di mana lebih dari 20 perintah dalam naskah tidak diperbolehkan, maka layar anaglyph daerah dan 400×300 dalam jendela utama memiliki wilayah iklan, tanpa lisensi penuh. Tapi itu tidak mempunyai batas periode, maupun pribadi / komersial batas penggunaan.

Nama File : cnvscmd10.zip
File Size : 657,57 Kb
Download

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: