VoIP Pada Google Talk Gratis

Get Google Talk Free VoIP

Tertarik untuk mendapatkan fasilitas gratis, PC-ke-panggilan internasional melalui telepon Google Talk? Meskipun Google Talk belum menawarkan layanan VoIP seperti klien-klien IM lain, sebuah layanan gratis yang disebut Gtalk-to-VoIP (menggunakan Talkster) dapat membuat panggilan internasional gratis dari PC anda menjadi kenyataan. Sementara pelayanan ini sedikit lebih kompleks daripada panggilan melalui telepon nomor, itu adalah layanan besar bagi mereka yang tidak tertarik pada PC-ke-PC panggilan atau membayar untuk PC-ke-layanan telepon.
Untuk memanfaatkan VoIP gratis melalui Google Talk, ikuti langkah berikut:

  1. Buka IM Google Talk klien. Jika Anda tidak memiliki Google Talk, Anda dapat download gratis di situs web Google Talk.
  2. Selanjutnya, klik tombol “Add” seperti yang Anda lakukan untuk menambahkan kontak di Google Talk.
  3. Selanjutnya, ketik nomor telepon kontak dengan menggunakan format berikut: number@talkster.gtalk2voip.com telepon. Misalnya, jika teman Anda nomor 555-555-1212, seharusnya muncul sebagai 15555551212@talkser.gtalk2voip.com.
  4. Sebuah konfirmasi akan muncul di Google Talk dengan nomor telepon lokal untuk kontak Anda untuk menelepon. Jumlah ini akan dikirim secara otomatis melalui pesan teks, namun Anda mungkin juga ingin menyediakan nomor jika teks tidak diterima.
  5. Untuk menempatkan telepon gratis, klik pada nomor telepon kontak di jendela Google Talk dan tekan “Call.”
  6. Talkster akan menghubungi nomor telepon kontak. Setelah menjawab, menginstruksikan kontak Anda untuk menelepon nomor telepon lokal mereka yang disediakan oleh Talkster, kemudian menunggu di Line tersebut saat mereka menutup telepon. Jangan akhiri panggilan. Ketika Anda memanggil kontak nomor telepon lokal, panggilan tersebut akan dihuhubungkan kembali untuk berbicara internasional yang tak terbatas.

Talkster menawarkan nomor lokal di lebih dari 30 negara, termasuk Argentina, Australia, Austria, Belgia, Kanada, Chili, Cina, Republik Ceko, denmark, El Salvador, Finlandia, Perancis, Jerman, Hong Kong, Hungaria, Irlandia, Israel, Italia, latvia, Lithuania, Luxembourg, Meksiko, Belanda, Norwegia, Peru, Polandia, Romania, Slovakia, Slovenia, Spanyol, Swedia, Swiss, Inggris dan Amerika Serikat. (Sayang Indonesia tidak kebagian)tapi penggunaan Google talk dapat digunakan seperti Yahoo Masanggers

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: