Bekukan Facebook dengan bantuan software gratis

Bila acount dan pasword anda telah diketahui, dan ada teman anda yang menghack facebook anda tentunya pusing, bagaimana caranya untuk menghentikan aksi teman anda tersebut. anda dapat melakukan pembekuan email acount facebook anda sementara waktu, sehingga teman yang iseeng tersebut ketika menghack anda melalui email anda tidak bisa, karena email anda telah dibekukan.

sofware / tool ini gratis dan portable tanpa install ukuran cuma 65kb, sebut saja tool Facebook Freeezer. silahkan anda download dahulu di sini

Cara menggunakannya mudah :
1. Masukkan email target anda
2. Tekan tombol Freeze
3. Tunggu hingga proses selesai 100%
4. Untuk membatalkan cukup tekan tombol Stop Freezing

Sangat mudah bukan?

Apa yang terjadi?
Yang terjadi, teman Anda akan kesulitan terhubung dengan acount anda, email yang Anda freez tadi akan beberapa kali passwordnya di salahkan oleh facebook.intinya adalah memblokir akun anda seolah-olah anda telah melalukan login yang tidak sah secara berulang kali.

cara men-enable kembali akun yg udah di freeze gampang kok, tinggal klik tulisan “reset your password here” atau klik help, di situ akan di tampilkan bagaimana cara menghentikan freeze facebook.

Software ini di postkan bukan ingin mengajak pengguna untuk menjahili teman-teman atau pengguna facebook lainnya, software ini bertujuan bagi orang tua yang membatasi kegiatan anaknya berfacebook hingga lupa waktu untuk makan bahkan untuk belajar.

Pemberitahuan
Mungkin teman kamu atau orang lain akan mengerjai kamu dengan software ini, cara menghindari agar anda tidak di kerjai oleh oarang lain ikuti petunjuk berikut ini

  1. Jangan berikan email acount anda kepada orang yang tidak anda kenal.
  2. Jangan memberikan nomor ponsel anda kepada orang yang tidak anda kenal.
  3. Jangan tampilkan alamat email dan nomor telepon anda pada profile anda.
  4. Bila seseorang ingin meng add kamu, cukup anda berikan alamat facebook anda yang terlihat pada alamat web ketika anda membuka profile facebook anda, atau memberikan nama anda pada teman anda.
  5. Selalu periksa facebook kamu minimal 4 kali seminggu supaya kamu bisa cek keadaan account facebook kamu.

Semoga bermanfaat

2 Responses

  1. kok ga bisa…pesannya katanya eror…

    • Mungkin software ini sudah di jegal oleh facebook, saya tampilkan posting ini intinya gimana cara mengatasi agar facbook kita tidak di hack orang lain bila menggunakan software ini,

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: