iMacros for Firefox 6.3.1.1

iMacros ini dirancang untuk mengotomatisasi tugas-tugas yang paling diulang-ulang di web. Jika ada aktivitas yang harus Anda lakukan berulang kali, hanya merekamnya dalam iMacros. Waktu berikutnya Anda harus melakukannya, seluruh makro akan dijalankan pada klik tombol! Dengan iMacros, Anda dapat dengan cepat dan mudah mengisi formulir Web, ingat password, membuat webmail notifier, men-download informasi dari situs lain, mengikis Web (memperoleh data dari beberapa situs), dan banyak lagi. Anda dapat menyimpan makro pada komputer Anda untuk Anda gunakan sendiri, atau berbagi dengan orang lain dengan menanamkan mereka di situs Anda, blog, intranet perusahaan atau layanan bookmark sosial. Yang menggunakan hanya dibatasi oleh imajinasi Anda!

(1) Form Filler & Password Manager

Dengan iMacros for Firefox, Anda tidak lagi perlu memeriksa situs yang sama setiap hari, mengingat password, dan mengisi formulir Web. iMacros adalah satu-satunya pengisi formulir yang dapat autofill formulir web yang membentang di beberapa halaman. Semua informasi ini disimpan dalam terbaca-manusia, file teks biasa yang dapat dengan mudah diedit. Password Anda tersimpan dengan aman dengan 256-bit enkripsi AES. Users menghafal hanya satu master password dan iMacros mengingat semua yang lain, memberikan login otomatis yang benar-benar pengalaman, yang mengalahkan Solusi untuk Enterprise Single Sign-On (SSO).

(2) Automated Download & Upload

iMacros dapat secara otomatis men-download gambar, file, atau seluruh halaman (dengan atau tanpa gambar). Di arah lain, ia dapat secara otomatis meng-upload data ke website. Anda dapat menggunakan variabel di dalam makro dan impor data dari file CSV. iMacros termasuk user agent switcher, download PDF dan Flash, dan iklan-dan gambar-fungsi pemblokiran. Ketika dikombinasikan dan dikendalikan dengan Javascript, yang direkam skrip Macro bisa bahkan tugas yang sangat kompleks.

(3) Data Ekstraksi, Web Scraping / Pertambangan & Enterprise

Data Mash-Ups Extract iMacros perintah yang secara otomatis membaca data dari sebuah situs web dan ekspor ke file CSV – kebalikan dari mengisi formulir. iMacros termasuk dukungan Unicode penuh dan bekerja dengan setiap bahasa, termasuk bahasa multi-byte seperti bahasa Cina. Anda dapat menggunakan fitur ini untuk men-download harga saham, mengumpulkan dan membandingkan harga toko web, dan banyak lagi.

(4) Pengujian Web profesional

Web dapat digunakan untuk iMacros fungsional, kinerja, dan regresi pengujian aplikasi web. Built-in StopWatch perintah menangkap tepat waktu respon halaman web. iMacros juga mencakup dukungan untuk banyak elemen AJAX.

(5) Scripting Sosial (Social Bookmarking)

Berbagi iMacros favorit Anda dengan teman dan kolega mudah. Cukup klik kanan makro untuk menambahkannya sebagai penanda, atau pilih “Run Di mana-mana” dan menanamkan makro lengkap di link sederhana. Anda dapat mengirim link kepada orang lain, atau embed di situs Anda, blog, atau intranet perusahaan. Alih-alih mengatakan pengunjung situs Anda cara mengisi formulir, biarkan iMacros melakukannya untuk mereka. Semua informasi ini disimpan di dalam link sebagai string teks, dengan tidak ada yang disimpan di server kami, itulah sebabnya bekerja pada iMacros intranet juga. Lihat contoh di del.icio.us / imacros / imacro.

(6) Other Uses

Untuk gagasan tentang bagaimana menggunakan iMacros, silahkan kunjungi http://www.iopus.com/imacros/firefox dan  atau dukungan aktif forum kami di forum.iopus.com. IMacros sangat fleksibel dan dapat dikombinasikan dengan ekstensi lain seperti Greasemonkey, Web Developer, Firebug, Stylish, Download Statusbar, NoScript, PDF Download, Foxmarks, Fasterfox, All-in-One Sidebar, Megaupload, Foxyproxy, Flashblock dan Adblock. iMacros for Firefox adalah gratis untuk penggunaan pribadi dan komersial. Download add-on hari ini untuk mulai menyederhanakan tugas-tugas Web Anda dan berbagi macro Anda dengan orang lain! Apa pun yang Anda lakukan dengan Firefox, iMacros dapat mengotomatisasi itu.

Download

6 Responses

  1. like this very muchhh

  2. mantap sharinganya tapi saya belum paham cara pakainya nyari2 ada yg mau ajari

    • Cara menggunakannya, download programnya, nanti secara otomatis akan diinstall di firfox, nah setelah diinstall firefox akan meminta restart. setelah Firefox tampil kembali menu imacros sudah muncul dan di situ anda dapat mempelajari kegunaannya, contohnya buka sebuah halaman website kemudian klik kanan mouse dan pilih menu imacros yang anda inginkan

  3. info berguna karena saya lagi nyari tambahan ilmu tentag imacros utk digunakan di PTR

  4. in bagus sekali …membantu mengenal imacros lebih jauh..

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: