Beberapa Aplikasi Tool Untuk Komputer

Mengujian performa PC Anda dengan software yang paling populer dengan perincian yang cermat pada alat-alat di komputer anda. Test CPU, motherboard, koneksi internet dan banyak lagi. Pembandingan utilitas penting dalam mengoptimasi untuk pemecahan masalah. Test PC Anda dengan mengikuti software link download di bawah ini. Sebagian besar software tersebut gratis, dan sebagian lain mungkin shareware.

Dapatkan hasil maksimal pada komputer Anda dengan men-download beberapa utilitas sebagai perbandingan. Berikut adalah beberapa situs Web favorit kami menawarkan software benchmark:

1.  PassMark Software, PerformanceTest 7,0

situs yang baik dengan banyak pembandingan utilitas. Free trials. Free download. PassMark PerformanceTest adalah pemenang penghargaan PC hardware benchmark utility yang memungkinkan setiap orang untuk cepat menilai kinerja dari komputer mereka dan membandingkannya dengan sejumlah standar ‘baseline’ komputer sistem.

Download

2.  SiSoftware Sandra 2004.SP1

SiSoftware Sandra informasi & diagnostik utilitas. Yang memberikan sebagian besar informasi (termasuk tidak tercatat) yang perlu Anda ketahui tentang hardware, software, dan perangkat lain apakah perangkat keras atau perangkat lunak. Menyediakan informasi pada level yang sama untuk Norton SI, WinProbe / Manifest, dll Win32 versi 32-bit dan hadir dalam ANSI dan Unicode format asli. Win64 versi 64-bit dan datang dalam format Unicode asli.

  • Dukungan jaringan (IPX / SPX, TCP / IP).
  • Database support (ADO, OLEDB, ODBC).
  • Data storage support (SCSI, ATA, ATAPI).
  • Windows Event Log.

File Name : san1135,rar
Download

3. CPU-Z

CPU-Z adalah freeware yang mengumpulkan informasi pada beberapa perangkat utama dari sistem anda.
CPU

  • Nama dan nomor.
  • Inti melangkah dan proses.
  • Paket.
  • Core tegangan.
  • Internal dan eksternal clocks, clock multiplier.
  • Didukung instruksi set.
  • Informasi cache.

Mainboard

  • Vendor, model dan revisi.
  • BIOS model dan tanggal.
  • Chipset (northbridge dan southbridge) dan sensor.
  • Grafis antarmuka.

Memory

  • Frekuensi dan timing.
  • Module (s) spesifikasi menggunakan SPD (Serial Presence Detect): vendor, serial number, timings table.

System Sistem
* Windows dan DirectX versi.

File konfigurasi
CPU-Z menggunakan file konfigurasi, cpuz.ini, yang memungkinkan untuk mengatur beberapa parameter untuk program tersebut. cpuz.ini file harus berada dalam direktori yang sama seperti cpuz.exe. Ini terlihat seperti ini:

[CPU-Z]
TextFontName=Verdana
TextFontSize=13
TextFontColor=000060
LabelFontName=Verdana
LabelFontSize=13
PCI=1
MaxPCIBus=256
DMI=1
Sensor=1
SMBus=1
Display=1
ShowDutyCycles=0

Download

4. Cache Burst 32

32 burst cache ditujukan untuk menganalisis dan diagnosa dari cache dan sistem memori. Hal ini memungkinkan untuk memperkirakan kapasitas dan latency.

Download

5. HD Speed 1.5.4.77

Speed HD mengukur berkelanjutan dan daya kecepatan transfer data hard disk, cd / dvd-roms dan floppy drive. Tampilan grafis Ini fitur  yang secara realtime.

Nama File : HD_Speed_ENG.zip
Ukuran File      77 kb 77 kb
Versi     1.5.4.77
Last updated Oct 09, 2009
Lisensi Freeware
Windows 2000/XP/2003/Vista
Persyaratan Tak

6. Monitor Asset Manager 2,4

Monitor Asset Manager adalah Plug and Play memonitor informasi utilitas yang bekerja di bawah semua 32-bit dan 64-bit versi Windows. Hal ini sepenuhnya multi-monitor, dan tidak seperti utilitas pelaporan serupa queries monitor secara langsung mengandalkan informasi yang berpotensi meragukan yang disimpan dalam registri. Selain menyediakan informasi rinci mengenai warna monitor dan waktu karakteristik yang kompak utilitas ini adalah satu-satunya program jenisnya untuk mencapai hal ini di bawah setiap Microsoft OS dari NT 4.0 ke Windows 7, perusahaan menyediakan IS manajer dengan alat sederhana untuk melacak memantau persediaan dengan nomor seri.

Laporan yang dihasilkan oleh Monitor Asset Manager menyediakan informasi teknis yang rinci tentang perangkat layar dan kapabilitas. Perusahaan lisensi versi utilitas ringan ini dapat diatur untuk berjalan secara periodik di latar belakang di mana ia dapat diam-diam menyimpan laporan dalam memenuhi persyaratan industri-format file MIF ke lokasi yang ditunjuk pada interval ditetapkan sebelumnya. Seorang manajer IS industri-compliant menerapkan pengelolaan aset dan praktek inventaris akan menemukan bahwa Monitor Asset Manager adalah alat yang sempurna untuk melengkapi kemampuan manajemen yang sudah ada.

Selain itu, pengguna akhir bingung dengan cara Windows memperlakukan monitor mereka dan layar definisi tinggi perangkat mendapatkan informasi tentang apa yang terpasang Plug-and-Play berarti: semua informasi yang disediakan oleh sistem untuk ditampilkan layar dalam format yang dapat dibaca, termasuk DPM dan GTF / CVT dukungan, nilai-nilai Kromatisitas warna, resolusi asli dan direkomendasikan dengan parameter waktu yang tepat, serta perangkat persyaratan minimum dan batas maksimum. Versi terbaru ini juga mendukung struktur DisplayID, ekstrak dan ekstensi EIA/CEA-861 decode data untuk perangkat elektronik seperti HDTV, membangun INF EDID override file, dan permintaan dasar dan Control Command Monitor (PKS) informasi dari DisplayPort generasi mendatang dan DDC / CI compliant display.

Nama File : mibubfo,exe
Download

7.  Cable / DSL Speed Test

Test Kecepatan koneksi internet Anda. Apa tujuan? Jika Anda penasaran ingin melihat bagaimana langkah-langkah ISP broadband Anda menghadapi persaingan dalam hal latency ke berbagai tujuan internet, maka Doctorping akan membantu. Itu patokan menghitung latensi, yang dapat Anda gunakan untuk membandingkan dengan orang lain dalam ZIP atau negara Anda.

Nama File : doctorping.zip.
Download

8. PC Pitstop

Software untuk mengetes secara otomatis akan membuat PC Anda bekerja lebih cepat, membuatnya lebih stabil, dan mengidentifikasi masalah keamanan.
Menyediakan beberapa software untuk mengoptimalkan kinerja komputer anda,

PC Pictop.com

9. Motherboard Monitor

utilitas praktis ini akan memonitor motherboard Anda dan memberi Anda informasi tentang motherboard anda `s suhu, tegangan, kecepatan kipas, CPU temperatur dan banyak lagi.

Motherboard Monitor akan mengakses satu atau lebih dari chip berikut: LM75, LM78, LM78-J, LM79, LM80, WinBond W83781D, WinBond W83782D, WinBond W83783S, WinBond W83627HF, Asus AS99127F, GL518SM, GL520SM, ADM9240, ADM1021, ADM1020, MAX1016 , MAX1016a, FMS2701, VIA686A, THMC10 dan THMC50 pada motherboard Anda dan memberi Anda informasi tentang motherboard anda `s suhu, tegangan, kecepatan kipas, CPU temperatur dan banyak lagi. It’s a nice tool. It’s a nice tool.

Nama File : M8M370.exe
Lisensi   : Freeware
Size      : 1,2 MB
OS        : Windows All
Download

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: