Recovery Partisi Hardisk Yang Rusak

Partition Recovery 1.0

Mungkin anda pernah mengalami tiba-tiba partisi komputer anda tidak mau hidup, anda jadi panik apa lagi data anda banyak, dan setelah anda periksa pada komputer yang masih bagus ternyata partisi Hardisk anda tidak kelihatan atau Hilang.

Ada beberapa kemungkinan yang menyebabkan partisi Hardisk anda hilang antaralain :

1. Akibat Partisi Terhapus oleh anda sendiri.
2. Partisi Hardisk hilang akibat tidak terbaca data partition
3. Partisi Hardisk hilang akibat serangan virus.

Mungkin Software ini dapat membantu,yaitu Software Partition Recovery. Dengan syarat

  1. Hardisk anda masih terdetek oleh Bios ataupun Window
  2. Hardisk anda tidak rusak akibat terbakar atau Komponen Hardisknya rusak.


Software Partition Recovery sangat mudah di gunakan, dan dapat mengembalikan partisi dengan format Fat12, Fat16, Fat32, NTFS & NTFS5 File

System yang di sarankan

  1. PII300 IBM PC compatible computer (or higher)
  2. 64M memory (or higher)
  3. About 2500 Kb free disk space
  4. Microsoft Win9x or Windows NT 4.0 (or higher)

Download Partition Recovery V1.0

Download Key Maker

(Mohon maaf kesalahan link, sekarang sudah diperbaiki silahkan download)

Software ini mungkin belum dapat bekerja dengan maksimal, kalau anda ingin software yang bekerja secara optimal untuk memperbaiki partition Hardisk coba lihat link ini atau di sini

Semoga Bermanfaat

8 Responses

  1. […] 1. Cara Mengembalikan Data dari Partisi Yang Hilang 1 2. Recovery Partisi Yang Rusak […]

  2. mas, saya mau tanya. saya tadi install ulang laptop saya. install ulang drive C nya aja. yang D nya enggak. pada saat install ulang, yang terbaca hanya drive Cnya aja. drive Dnya gak ada.. saya lanjutkan install. pada saat selesai install, yang ada hanya drive Cnya saja.. saya minta petunjuk bagaimana mengembalikan data-data saya yang ada di drive D.. terima kasih

  3. agan – agan yang baik..
    kemaren ane coba partisi hardisk mjdi c e dan f menggunakan easeus partition magic 3, ditengah proses partisi terjadi error, dan stelah ane restart ternyata drive E hilang. ane pake notebook vaio win7 starter. mohon bantuannya donk gan…gmna cara balikin partisi E itu ukurannya 180 Gb.

    • Gunakan lagi Easus, bila anda buka Easus, nanti ada partisi kosong, coba pada partisi kosong (Unknown) tersebut klik Create Partition

  4. […] 1. Cara Mengembalikan Data dari Partisi Yang Hilang 1 2. Recovery Partisi Yang Rusak […]

  5. mas saya baru instal ulang komputer pas saya mw copy data d drive yg bukan system (d) koq tiba2 drive tsb mnta untuk format,,? mhon cara perbaikannya gimns

    • Saat anda mengklik partisi D tersebut melalui windows eksplorer apakah langsung minta format?
      Bila memang system minta format, kemungkinan besar data format dari partisi tersebut telah rusak, dan tidak terindeks system format partisi tersebut pada ystem. Terpaksa anda harus melakukan format ulang.
      Untuk mengambil datanya kembali anda dapat menggunakan software recovery data dari partisi yang terformat, ada di web ini di bagian Tools Maintenance

Leave a Reply

